Iklan Banner Sukun
Ragam

Puji Kemewahan Toilet Seperti di Surga, Artis Wanita Panen Kecaman

Surabaya (beritajatim.com) – Memperbandingkan sesuatu tentu perlu memperhatikan aspek kesetaraannya. Jika tidak, maka perbandingan yang dibuat justru menimbulkan masalah.

Seperti dilakukan seorang artis Malaysia, Sharifah. Niatnya memperkenalkan tampilan mewah sebuah toilet dan menyebutnya seperti di surga malah berujung kecaman.

Dikutip dari World of Buzz, surga sering diasosiakan dengan tempat yang sangat indah, suci, dan penuh kebahagiaan. Sementara toilet, tidak peduli seberapa mewah atau bersihnya, mungkin bukanlah tempat menemukan kebahagiaan, dan yang jelas, jauh dari kesan suci.

Pada Senin, 9 Mei 2022, Sharifah memposting klip pendek saat memasuki toilet mewah. Toilet itu dilengkapi pintu LV, mangkuk toilet emas, nozle sprayer emas, dan lantai marmer.

Pasti tidak ada yang bisa menyangkal tampilan toilet yang mewah. Tetapi caption-nya yang menuai kritik keras dari warganet.

Dalam unggahannya dia pun menuliskan, “Dingin seperti surga. Ada penggemar LV & Gucci.”

Sakinah dalam video itu menunjukkan lorong sebelum masuk ke pintu LV yang ternyata merupakan toilet bernuansa gold tropis. Dinding yang dicat dengan warna tropis hijau, orange yang bergambar bunga dan burung-burung jadi latar belakang.

Sakinah yang berpakaian serba hitam menari kecil lalu duduk di toilet emasnya sambil memegang pancuran air seperti memegang gagang telepon lawas.

Toilet itupun terlihat bukan toilet utama melainkan lebih seperti toilet tamu. Tidak ada bak mandi di sana, hanya sebuah closet duduk dan seperangkat saluran air dengan warna emas menyala.

Tak butuh waktu lama bagi warganet untuk mengungkapkan kekecewaannya terhadap Sakinah karena menganggap aktris itu tidak pantas untuk membandingkan toilet dengan surga. Benar-benar dua tempat yang jauh berbeda.

“Surga terlalu berbeda dan indah untuk dibandingkan dengan toilet,” ujar salah satu warganet.

“Kamu serius membandingkan surga dengan tempat kamu membuang sampah?” tukas lainnya.

“Saya benar-benar tertawa. Apakah Anda baru saja mengatakan sedingin surga? Bahkan jika Anda mencoba memamerkan kehidupan mewah Anda, perhatikan keterangan Anda. Itu b****,” komentar yang lainnya.

“Tolong jangan bandingkan toilet dan surga,” ungkap warganet dengan kecewa. (adg/beq)


Apa Reaksi Anda?

Komentar