Iklan Banner Sukun
Ragam

Profil Sumner Stroh, Model yang Diduga Sebagai Selingkuhan Adam Levine

Potret Sumner Stroh. (Sumber foto : Instagram @sumnerstroh)

Surabaya (beritajatim.com) – Kasus perselingkuhan dari kalangan artis kembali menjadi trending. Salah satunya diduga dilakukan oleh vokalis Maroon 5, Adam Levine dengan seorang model bernama Sumner Stroh.

Hal ini tentunya mengejutkan netizen, mengingat istri Levine yaitu Behati Prinsloo yang juga merupakan model dari brand ternama Victoria’s Secret. Behati terlihat sangat sempurna bak dewi, keduanya pun diketahui sangat ‘bucin’ satu sama lain.

Awal pemberitaan ini menyebar setelah Sumner Stroh membuat sebuah video yang berisi pengakuannya sebagai selingkuhan Adam Levine, ia pun mengunggah video tersebut di akun TikToknya, @summerstroh.

“Sebenarnya saya memiliki hubungan dengan seorang pria yang menikah dengan model Victoria Secret. Pada saat itu kalian tahu aku masih muda dan naïf,” ujarnya dalam video tersebut.

Sumner pun mengaku bahwa hubungan terlarang mereka telah berjalan selama satu tahun. Tidak hanya itu, Sumner juga memberikan tangkapan layar percakapannya dengan Adam Levine melalui DM Instagram.

Pria 43 tahun tersebut bahkan ingin memberikan anak ketiganya dengan nama Sumner. Terdengar menyakitkan bukan?

Lantas, siapa sebenarnya Sumner Stroh ini? Simak ulasan profilnya berikut ini.

Sumner Stroh adalah seorang seleb TikTok yang lahir pada 10 Agustus 1999 di Austin, Texas. Itu artinya kini ia baru berusia 23 tahun. Ibunya bernama Tracey Ann Stroh, dan ia merupakan gadis yang memiliki beberapa darah campuran, yakni Irlandia, Italia, dan Spanyol.

Setelah lulus dari New Braunfels High School, Sumner melanjutkan pendidikan di University of Texas dengan jurusan Bisnis dan Periklanan. Lulus di tahun 2021 lalu, Sumner kini menetap di Branson, Missouri.

Menyandang status ‘selebgram’, Sumner tentunya memiliki jumlah pengikut yang tidak sedikit. Akun TikToknya memiliki lebih dari 400 ribu pengikut, begitu pula dengan akun Instagramnya.

Selain itu, ia juga aktif menjadi model dari platform bernama OlnyFans, yang menyediakan layanan konten untuk orang dewasa.

Bergabung dengan management The Verge Agency membuat Sumner sangat populer. Ia juga aktif di YouTube dengan konten – konten yang menarik, seputar gaya hidup, travel, dan vlog saat melakukan sesi pemotretan.

Di lain sisi, wanita cantik satu ini juga pernah terjun ke dunia korporat. Di mana ia melakukan magang di sebuah perusahaan fashion bernama Booho Group PLSC, menaungi sebuah aplikasi kencan Bumble sebagai manajer media, dan bekerja di perusahaan perhiasan milik saudaranya sendiri sebagai manajer pemasaran.

Bagaimana menurut kalian? Apakah benar Adam Levine berselingkuh dengan Sumner Stroh? Kita tunggu klarifikasi dari kedua belah pihak. (mnd/nap)

Apa Reaksi Anda?

Komentar