Ragam

Produk Ramah Lingkungan Ini Cocok Anda Jadikan Hadiah Untuknya

(Foto: Gary Barnes, pexels)

Surabaya (beritajatim.com) – Hadiah yang luar biasa dan mengejutkan tidak harus mahal. Bahkan kalau bisa, hadiah-hadiah itu harus memiliki reputasi yang baik dengan beberapa karakteristik unik tertentu. Jika Anda seorang pencinta lingkungan atau kebetulan peduli dengan lingkungan, produk ramah lingkungan ini dapat anda jadikan alternatif hadiah untuk orang tersayang.

Juga untuk menjadi bagian dari misi memajukan solusi lingkungan yang berkelanjutan, memberi seseorang produk ramah lingkungan sangat berharga. Faktanya, Anda mungkin menemukan bahwa mereka lebih menyukai hadiah hijau. Selain itu, Anda tidak hanya akan menyelamatkan planet ini tetapi juga menyimpan beberapa koin ekstra untuk saku Anda. Jika Anda ingin berpartisipasi dalam memberi penghargaan kepada planet ini, berikut adalah beberapa opsi yang mengesankan untuk Anda. Mari kita lihat produk ramah lingkungan yang luar biasa yang dapat Anda berikan kepada seseorang.

1. Soap Nuts

Soap Nuts adalah penemuan terbaru yang melayani tujuan yang lebih baik daripada deterjen cucian komersial yang sangat tidak ramah lingkungan. Saat bermaksud untuk melayani seseorang dengan hadiah ramah lingkungan, Soap Nuts bisa menjadi pilihan yang bagus karena 100% dapat terurai secara hayati dan berfungsi ajaib saat digunakan untuk membersihkan pakaian.

Soap Nuts seperti namanya dibuat dari pohon soapberry, yang berarti 100% ramah lingkungan. Jika Anda mencari hadiah hijau yang sederhana dan terjangkau, ambil sebungkus kacang sabun untuk memberi seseorang produk perawatan cucian alami.

2. Kacamata hitam dan jam tangan kayu

Jam tangan dan kacamata hitam adalah hadiah yang diterima secara luas, tetapi kebanyakan orang tidak tahu bahwa ada pilihan ramah lingkungan untuk mereka. Khususnya, kacamata hitam dan jam tangan kayu yang bergaya dapat melayani tujuan ini dengan sangat baik sementara pada saat yang sama menawarkan cara yang efektif untuk mengurangi polusi plastik dan eksploitasi berlebihan dari logam mulia. Selain itu, kacamata hitam dan jam tangan kayu sebagian besar dibuat dari bahan yang ramah lingkungan yaitu skateboard bekas, asetat berbahan dasar kapas, dan kayu daur ulang, yang 100% bebas dari bahan kimia beracun.

3. Bibit pohon

Ini mungkin tampak sebagai kejutan besar tetapi bibit pohon adalah hadiah yang luar biasa, terutama ketika memberi hadiah kepada seseorang yang memiliki taman, halaman belakang atau dengan beberapa ruang untuk menanam pohon. Membeli bibit pohon yang dijual atau dari pembibitan pohon sangat terjangkau dan jika ditanam oleh orang yang menerimanya sebagai hadiah, itu merupakan nilai tambah yang besar bagi lingkungan. Kita terus-menerus perlu menanam pohon untuk memulihkan lingkungan alam kita. (rad/tur)


Apa Reaksi Anda?

Komentar