Iklan Banner Sukun
Ragam

Usai Nikahi 9 Istri, Pria Brasil Ingin Punya Bayi

Surabaya (beritajatim.com) – Pria asal Brasil yang sempat viral karena menikahi sembilan orang wanita sekaligus kini datang lagi dengan kabar sensasional lainnya. Kali ini soal kehidupan rumah tangganya.

Kepada para istrinya, Model Brasil Arthur O Urso pun membuat semacam sayembara setelah merasa stress dengan “sex rota” atau seks yang terjadwal. Maka ia pun mengatakan kepada istri-istrinya ‘pertama datang, pertama dilayani’.

Urso dan istri-istrinya ingin memperluas keluarga mereka dengan bayi atas dasar ‘datang pertama, dilayani pertama’. Keputusan ini diambil setelah salah satu istrinya meminta cerai.

Sensasi Urso dalam beberapa bulan terakhir terus menjadi berita utama. Setelah bulan lalu ia mengatakan ingin menikahi dua wanita lagi meskipun sudah memiliki sembilan istri. Tetapi setelah salah satu rekannya pergi, Arthur berharap dapat memperluas keluarganya dengan kehadiran bayi.

Arthur dan istri pertamanya, Luana Kazaki, adalah swingers yang meresmikan persatuan dengan wanita lain di sebuah gereja Katolik di Sao Paulo. Namun pernikahan tersebut tidak mengikat secara hukum karena poligami adalah ilegal di Brasil.

Setelah melepaskan “seks rota” ketika itu mulai terasa seperti tugas, Urso mengatakan dia tidak keberatan dengan siapa di antara istrinya – dengan siapa dia mempraktikkan “cinta bebas” – yang mengandung seorang anak.

“Hal yang keren dari semua ini adalah terlepas dari istri saya yang mana yang memiliki bayi, anak itu akan tumbuh dengan banyak cinta dan kasih sayang dari semua orang,” kata Urso dilansir dari Mirror.co.uk.

“Saya tidak punya istri favorit untuk hal ini terjadi, kami membiarkannya terjadi secara alami.”

Salah satu istrinya, Oktet memiliki perasaan yang berbeda tentang keibuan, menurut Urso, dengan beberapa istri belum ingin memiliki anak. Namun, yang lain senang dengan prospek menyambut bayi ke dalam keluarga mereka.

“Saya tidak bisa menyembunyikan bahwa saya sangat cemas, mereka semua tertarik untuk itu,” katanya.

“Saya percaya bahwa setelah anak pertama lahir dan yang lain melihat keseluruhan situasi, mereka pasti ingin merasakan dan mengalami hal yang sama.

Dia menambahkan, “Mereka semua ingin memenuhi seksualitas saya dengan biaya berapa pun, mereka dengan senang hati menjadikannya tujuan mereka. Kehidupan seks kami benar-benar menyenangkan dan menyenangkan, dan awalnya saya mencoba berhubungan seks dengan janji.”

“Tetapi mengikuti jadwal menyebabkan banyak masalah dan terkadang saya merasa harus berhubungan seks karena jadwal, dan bukan untuk kesenangan.

“Pada kesempatan lain saya berhubungan seks dengan satu istri sambil memikirkan yang lain.”

Masalah-masalah di kamar tidur memaksa Urso untuk melepaskan “rota seks” sama sekali dan sekarang dia fokus untuk membiarkan segala sesuatunya “mengalir secara alami”.

Urso menjelaskan, “Tidak butuh waktu lama untuk mendapatkan perhatian atau kasih sayang ketika Anda memiliki banyak istri. Tampaknya tidak benar jadi kami menyingkirkannya dan sekarang seks mengalir secara alami, itu luar biasa.”

“Tapi untuk saat ini, yang pertama datang, yang pertama dilayani,” pungkas Urso. (adg/beq)

 


Apa Reaksi Anda?

Komentar