Iklan Banner Sukun
Ragam

Prakiraan Cuaca Jatim : Waspada Hujan Lebat Disertai Petir dan Angin Wilayah Tuban dan Bojonegoro

Foto: Ilustrasi Cuaca

Surabaya (beritajatim.com) – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Juanda melaporkan prakiraan cuaca di wilayah timur pada hari ini, Rabu (21/9/2022).

Melansir dari Twitter @infobmkgjuanda, BMKG Juanda memberikan peringatan dini untuk waspada hujan intensitas sedang hingga lebat disertai petir dan angin kencang sesaat pada siang hingga sore hari di wilayah Tuban dan Bojonegoro.

Sejumlah wilayah diperkirakan cerah berawan adalah Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Lamongan, Mojokerto, Jombang, Ngawi, Magetan, Madiun, Nganjuk, Kediri, Pacitan, Ponorogo, Pasuruan, Malang, Probolinggo, Bondowoso, Situbondo, Banyuwangi, Bangkalan, Sampang, Pamekasan, Sumenep.

Selanjutnya kota Blitar, Lumajang, jember dan Tulungagung diperkirakan berawan mulai pagi hingga malam.

Sementara itu, Trenggalek diperkirakan hujan ringan pada pukul 22.00 WIB dan Batu hujan ringan pada siang hari pukul 13.00 WIB.

Secara umum, suhu udara rata-rata di sejumlah wilayah jatim adalah 14-35 derajat celsius. Kelembapan udara sekitar 45-100 % dan angin dominan berasal dari tenggara – timur dengan kecepatan 5-30 km/jam. (nap)

Apa Reaksi Anda?

Komentar