Iklan Banner Sukun
Ragam

Pesan Khusus Jang Ki Yong Sebelum Wajib Militer

Jang Ki Yong (foto : pinterest)

Surabaya (beritajatim.com) Tradisi atau budaya untuk wajib militer adalah sesuatu yang harus dilakukan oleh semua laki-laki di Korea apapun profesi mereka.

Pada usia tertentu, mereka harus mengikuti kegiatan wajib militer. Kali ini, kabar wajib militer datang dari aktor Jang Ki Yong menjalani wajib militer.

Sebelum menjalani wajib militer, Jang Ki Yong berpamitan dengan mengunggah foto di akun Instagramnya. Isi dari unggahan itu, Jang Ki Yong memposting pas foto penampilan terbaru.

Jang Ki Yong menggunakan kaos, terlihat plontos dengan latar belakang hitam putih. Bukan hanya itu, Jang Ki Yong menuliskan sebuah pesan pada penggemar yang berisi ucapan terimakasih dan meminta dukungan selama menjalani masa wajib militer.

Saat ini kita sedang mengalami masa pandemi covid 19, maka dari pihak agensi YG Entertainment tidak menyampaikan lokasi wajib militer dari Jang Ki Yong.

Keputusan ini dibuat untuk menjaga keselamatan penggemar dan reporter dan mereka meminta agar ada pengertian dari berbagai pihak. Pihak agensi meminta dukungan untuk Jang Ki Yong dapat menyelesaikan wajib militer dengan keadaan kesehatan yang baik.

Selain itu, sebelum berangkat wajib militer, Jang Ki Yong sudah menyelesaikan drama terbarunya yang berjudul Now We’re Breaking Up. Tanggal pertama pendaftaran wajib militer dari Jang Ki Yong adalah tanggal 23 Agustus.
Drama yang diperankan oleh Jang Ki-yong dilakukan bersama dengan aktris Song Hye-kyo dalam Now, We are Breaking Up. Ini adalah drama terbaru setelah menyelesaikan My Roommate Is a Gumiho yang dibintangi Hyeri Girl’s Day.

Cerita dalam drama Now, We are Breaking Up, Jang Ki-yong berperan sebagai Yoon Jae-guk, fotografer lepas yang kaya dan sangat populer.

Kekayaan yang didapatkan dari karya, penampilan, serta otak yang mempesona banyak orang. Sedangkan, Song Hye-kyo berperan sebagai Ha Young-eun, manajer tim desain dari label fesyen yang berpenampilan trendi, cerdas, dan sangat realistis.Rencananya drama Now, We’re Breaking Up akan tayang pada akhir tahun ini melalui saluran SBS.Semoga menjadi drama dengan cerita yang menarik. [prd/bjo]


Apa Reaksi Anda?

Komentar