Iklan Banner Sukun
Ragam

Perlu Diketahui, Perempuan Ilfeel dengan Laki-laki Seperti ini

(Foto: Vera Arsic, pexels)

Surabaya (beritajatim.com) – Pada dasarnya perempuan menyukai laki-laki yang bersifat dewasa serta bertanggung jawab. Beberapa di antaranya juga menyukai pria yang tampak cuek namun perhatian dan bahkan tidak sedikit yang menyukai pria humoris.

Setiap laki-laki tentu memiliki daya tariknya sendiri di mata perempuan. Tidak melulu perihal harta dan tahta, asal sama-sama nyaman, hubungan bisa berjalan ke jenjang yang lebih serius. Namun, ada beberapa hal yang kerap membuat para kaum hawa ini ilfeel dengan si pria, beberapa di antaranya ialah:

Basa-basi

Masa-masa pendekatan atau PDKT kerap membuat para pria sibuk mencari topik pembahasan untuk memulai atau memperpanjang durasi obrolan. Namun, tahukah para pria bahwa perempuan tidak suka dengan hal yang terlalu basa-basi? Contohnya saja, pertanyaan sudah makan belum, sedang apa, mengganggu atau tidak, dan sejenisnya. Terlebih pertanyaan-pertanyaan seperti itu dilakukan secara berturut-turut. Percayalah perempuan akan ilfeel hanya dalam tahap perkenalan atau pendekatan.

Posesif

Mungkin sebagian orang menganggap posesif adalah hal yang lumrah sebagai petanda sayang. Namun, posesif yang berlebih dapat membuat perempuan ilfeel, mungkin juga berlaku sebaliknya.

Genit

Perempuan akan ilfeel dengan pria-pria genit dan kerap memberi perhatian pada banyak wanita. Hal ini tentu saja karena para perempuan menganggap bahwa dirinya tak lebih spesial dari orang lain.

Banyak bicara

Laki-laki yang memang dituntut banyak bicara karena bagian dari profesi mungkin bisa dikeculikan, namun jika banyak bicara dalam hal-hal tidak penting justru akan membuat para wanita ilfeel.

Pikiran mesum

Mungkin sebenarnya hal ini menjadi hal yang lumrah, khususnya bagi para pria. Namun, jika kerap diucapkan, dibahas, atau ditunjukkan pada lawan jenis itu akan membuat perempuan tidak nyaman dan aman karena merasa fikiran si pria hanya sedangal itu. Tidak ada yang lebih berbobot dari pembahasannya.

Kerap ingkar janji atau bohong

Dari kecil sifat perempuan memang selalu mengingat-ingat janji seseorang. Jika mungkin dulu menuntut janji dari orang tua agar dibelikan mainan atau makanan, kini perempuan kerap menagih janji para pria. Bayangkan saja, jika si pria hanya gemar mengobral janji dan mengingkarinya, tentu saja para wanita enggan menjalin hubungan lebih dengan orang-orang seperti ini.

Kasar

Pria kasar secara perbuatan maupun perkataan tentu menjadi poin utama yang membuat para kaum hawa tidak nyaman hingga ilfeel. Apapun alasannya, bertindak kasar memang bukan solusi terbaik memecahkan masalah. (fyi/tur)


Apa Reaksi Anda?

Komentar