Iklan Banner Sukun
Ragam

Perankan Seorang Muslimah di Film Merindukan Surga, Jessica Mila Jadi Sorotan Warganet

Sosok Jessica Mila yang jadi sorotan publik saat perankan jadi muslimah. (Instagram @jscmila)

Surabaya (beritajatim.com) – Sosok Jessica Mila mendadak menjadi sorotan publik lantaran perannya dalam film berjudul Merindukan Surga yang tampaknya berseberangan dengan agamanya.

Dalam waktu dekat, film Merindukan Surga yang dibintangi Jessica Mila akan tayang di bioskop. Meski kabarnya baru akan dirilis pada 26 Mei 2022 mendatang, namun film ini sudah menjadi buah bibir warganet.

Mila, begitu sapaan akrabnya artis bintang film itu, yang notabene beragama Kristen Protestan, justru berperan sebagai seorang muslimah yang cukup taat. Tak ayal jika ia kemudian harus belajar mengaji dan tentang cara salat.

Hal ini pun mengundang beragam komentar dari netizen. Mulai dari pertanyaan tentang kurangnya pemain muslim hingga tidak menganjurkan untuk mendalami suatu agama lain.

Namun, meski begitu tak sedikit pula yang mengapresiasi totalitas peran Mila menjadi sosok muslimah yang mulai belajar sholat dan mengaji.

“The real yang namanya totalitas tanpa batas, salut banget sama Jessica Mila yang mau mempelajari agama lain demi perannya #jessicamilabelajarsholat,” cuit @sosoinguk.

“Wow.. liat Jessica Mila pakai hijab dan lagi belajar buat sholat dan ngaji di perannya jadi muslimah di film baru nanti, aku mau kasih apresiasi banget soalnya dia totalitas banget bestie #jessicamilabelajarsholat,” tulis akun @sxfyaa di Twitter.

Pada dasarnya, film Merindukan Surga ini mengisahkan tentang seorang perempuan bernama Atika yang mencari keberadaan ayahnya.

Dirinya pun sampai rela pergi ke Belanda untuk bertemu dengan sang ayah yang tak pernah ia jumpai sejak lahir. Namun usaha pencarian-nya tersebut tak kunjung menemui hasil.

Terlepas dari kegagalannya, dalam perjalanan tersebut, banyak pengalaman dan kejadian luar biasa yang ia alami. Untungnya ia memiliki sahabat yang selalu mendukung dan setia menemaninya. (fyi/ian)


Apa Reaksi Anda?

Komentar