Iklan Banner Sukun
Ragam

Penuh Drama, Pasangan Influencer Jatuhkan Talak Via Streaming FB

Surabaya (beritajatim.com) – Menjadi influencer memang mengharuskan akrab dengan teknologi. Bahkan, waktu sehari lebih banyak dihabiskan dengan interaksi menggunakan teknologi digital.

Tetapi, pasangan asal Malaysia satu ini tampaknya sudah kebablasan. Ini lantaran sang suami menjatuhkan talak lewat fasilitas streaming Facebook dan disaksikan banyak orang, sehingga sudah tidak ada lagi ruang privasi.

DJ Wong (53) atau yang meliki nama asli Noor Aziz membagikan satu video yang menggegerkan. Dia menjatuhkan talak kepada istrinya yang juga seorang influencer, Sal Bollwood (nama aslinya Ku Sabrinah Ku Hambali) lewat FB.

Dikutip dari World of Buzz, sebelum perceraian, sang istri membuat laporan DJ Wong hilang. Tujuh hari kemudian DJ Wong yang memiliki lebih dari 94 ribu pengikut ini membagikan streaming video di Facebook berdurasi 15 menit yang isinya menceraikan istrinya.

Pria berusia 53 tahun itu pun pada Selasa (12/4) malam mengunggah video ke halaman Facebook baru untuk menjelaskan bahwa dia aman. Tetapi tidak mengungkapkan lokasinya saat ini.

Dalam video tersebut, DJ Wong terlihat dengan air mata mengalir di wajahnya dan bersumpah di atas Alquran untuk membuktikan dia mengatakan yang sebenarnya. Dia juga meminta maaf kepada polisi dan orang lain terkait kepergiannya.

Dia menjelaskan meninggalkan rumah dengan pilihannya sendiri karena masalah perkawinan. Meskipun dia pergi hanya dengan ponsel dan 2,70 ringgit (setara Rp9.128) di sakunya, dia berhasil bertahan.

DJ Wong kemudian mengklaim istrinya secara “perlahan meracuni” dia selama 10 tahun pernikahan mereka. Dia mengakhiri video dengan mengucapkan ‘talak’ atau pernyataan cerai tiga kali.

Dia juga memberi tahu para pengikutnya bahwa ini akan menjadi yang terakhir kalinya dia berada di Facebook.

Menyusul banyak perhatian yang berhasil ditarik oleh video DJ Wong, istrinya, DJ Sal membalas melalui streaming langsung Facebook-nya sendiri di halaman Facebook bersama mereka.

Dalam video tersebut, dia menyuarakan ketidaksenangannya atas perilaku “licik” suaminya dan mengatakan bahwa dia tidak akan mengungkapkan cucian kotor pasangan itu di depan umum. Balasan video dari Sal Bollywood pun diposting di hari yang sama.

Sal mengungkapkan kekecewaannya terhadap suaminya itu dan klaimnya dan mengatakan bahwa dia khawatir ketika dia menghilang.

“Saya menangis selama 7 hari dan tidak bisa makan dan inilah yang Anda lakukan terhadap saya.”

Sal juga menantangnya untuk menjadi seorang pria dan menghadapinya dengan benar daripada mengumumkan perceraian melalui live Facebook.

“Tunggu aku di pengadilan, DJ Wong. Jika Anda bisa memainkan game-game ini, saya juga bisa, tetapi saya akan melakukannya dengan cara yang benar. Anda berpikir bahwa hanya karena Anda mengenakan baju melayu, memotong rambut Anda dan memiliki Alquran di depan Anda, Anda pikir Anda benar,” tambahnya. (adg/beq)


Apa Reaksi Anda?

Komentar