Ragam

Pengalaman Horor Jeno NCT di Jepang

(sumber foto : Instagram @nct)

Surabaya (beritajatim.com) – Baru-baru ini NCT merilis serial horor yang berjudul “Welcome to NCT’s Horror Nights” di channel Youtube mereka, melalui konten tersebut member Doyoung, Jeno, Taeil, Jisung, Sungchan, dan Renjun bergantian membacakan pengalaman horor yang dikirimkan oleh NCTZen (nama penggemar NCT). Akan tetapi selain membacakan cerita dari penggemar, mereka kadang juga berbagi pengalaman horor mereka sendiri.

Saat itu, Doyoung membacakan cerita horor yang dialami salah satu NCTZen asal Indonesia bernama Rahma. Dalam ceritanya, penggemar tersebut menyebutkan bahwa peristiwa menyeramkan tersebut terjadi padanya dan beberapa temannya ketika mereka menginap di salah satu hotel di Jawa Barat untuk kegiatan karya wisata sekolahnya.

Di hotel tersebut, disebutkan bahwa teman penggemar tersebut mendengar suara-suara menyeramkan saat mandi. Penggemar tersebut juga tidak bisa tidur karena melihat penampakan di luar jendela hotelnya dan juga temannya yang bertingkah seolah kesurupan.

Setelah cerita tersebut dibacakan, Jeno mengaku bahwa dirinya memiliki pengalaman yang sama ketika dirinya pergi ke Jepang untuk konser SM Town. Jeno bercerita bahwa saat itu dirinya berbagi kamar dengan member NCT lainnya, yaitu Renjun yang saat itu sedang pergi ke kamar member lain dan meninggalkannya sendirian di kamar merek.

Jeno memutuskan untuk tidur. Akan tetapi, saat dirinya mencoba untuk tidur, dia merasa sakit di tenggorokannya. Menurutnya saat itu tenggorokannya tidak bengkak dan dirinya juga tidak sakit sebelumnya. Jeno mendeskripsikan rasa sakit yang dirasakannya dengan “seperti ada yang menekan tenggorokanku.”

Merasa tidak nyaman atas rasa sakit yang dirasakannya, Jeno memilih untuk membuka matanya. Saat ia membuka matanya ia melihat sebuah tengkorak yang menyeramkan.

Akan tetapi, tengkorak itu menghilang dengan cepat. Doyoung menanggapi bahwa mungkin apa yang dialami Jeno adalah sleep paralysis atau yang biasa kita kenal dengan ketindihan. Tapi Jeno membantah dugaan Doyoung tersebut karena ketika dirinya melihat tengkorak tersebut terbang di atasnya, ia menyadari detail dari tengkorak itu seperti mata dan mulut yang membuatnya yakin bahwa apa yang dilihatnya adalah hantu. [dwp/bjo]


Apa Reaksi Anda?

Komentar