Ragam

Park Soo Young (Lizzy) Ex-After School dan Permintaan Berurai Air Matanya Melalui Live Instagram

Park Soo Young (Lizzy) @luvlyzzy on Instagram

Surabaya (beritajatim.com) – Aktris Korea Selatan sekaligus mantan member After School Park Soo Young, atau yang biasa dikenal dengan nama panggungnya, Lizzy membuat permintaan maaf secara tulus terkait dengan kasus berkendara di bawah pengaruh alkohol yang dilakukannya.

Pada 19 Mei lalu, Park Soo Young ditetapkan sebagai tersangka pelaku kasus berkendara di bawah pengaruh alkohol yang menyebabkannya menabrak sebuah taxi di sekitar Cheongdam, Distrik Gangnam, Seoul pada sehari sebelumnya (18/05) pukul 10 malam waktu setempat. Pada saat itu, kandungan alkohol dalam darahnya mencapai 0.08%, yang cukup membuat Surat Izin Mengemudi (SIM) miliknya ditarik.

Kemudian, pada 1 Juli, salah satu sumber yang menangani kasus tersebut menyatakan bahwa Divisi Kriminal Ke-7 dari Kantor Jaksa Distrik Seoul Pusat telah menuntut Park Soo Young tanpa penahanan dengan tuduhan berkendara secara berbahaya di bawah Hukum Tambahan dalam Kejahatan Tertentu serta melanggar Hukum Lalu Lintas dengan berkendara di bawah pengaruh alkohol.

Pada 14 September, Park Soo Young meminta maaf melalui live Instagram pribadinya dengan berderai air mata. Dia mengatakan, “Aku ingin melakukannya (meminta maaf) dengan menulis, tapi aku pikir hal itu tidak akan cukup (itulah mengapa aku melakukan siaran langsung). Aku sangat-sangat merasa bersalah dan ingin minta maaf.” Dirinya juga melanjutkan, “Sekarang, hidupku telah berakhir. Memang benar aku telah mengecewakan semua orang. Supir taxi (dari kecelakaan yang disebabkannya) tidaklah terluka begitu parah, tapi semua artikel menuliskan hal seperti itu.”

Kemudian Park Soo Young juga berbagi lebih lanjut tentang kesalahan yang dilakukannya, “Orang-orang terlalu banyak menyumpahiku untuk mati. Tidakkah orang-orang memiliki kesulitan setidaknya sekali dalam hidup mereka? Dalam situasi ini, terlalu banyak orang yang menyuruhku untuk melakukan hal-hal ekstrem. Aku telah melakukan hal yang sangat salah, dan aku tahu aku memang melakukannya. Aku benar-benar minta maaf.”

Sementara itu, sidang pertama untuk mantan anggota After School bernama panggung Lizzy tersebut direncanakan akan digelar pada 27 September 2021. [dwp/esd]

 


Apa Reaksi Anda?

Komentar