Iklan Banner Sukun
Ragam

Pakaian Dalam Hilang Saat Dicuci di Binatu, Wanita Ini Tuntut Ganti Rugi ke Pacar

Surabaya (beritajatim.com) – Seorang wanita sama sekali tidak senang mendapati pacarnya kembali dari binatu tanpa tas cucian yang penuh. Karena di dalam tas tersebut tidak ada bra miliknya dan sang kekasih lupa telah meninggalkan di binatu.

Wanita itu menuntut pacarnya dan memintanya menemukan bra-bra itu. Tetapi pada saat dia kembali, tas itu telah hilang sepenuhnya, dan bra itu mungkin telah dicuri.

Dilansir dari Mirror.uk.co, pemilik laundri mengakui tidak mungkin mereka bisa mendapatkan kembali cuciannya yang hilang. Pria itu semakin frustasi karena pacar yang kesal mengatakan bahwa bra yang hilang itu sebanyak 7 buah dan mengklaim dia memakai ukuran cup 32K, yang berarti dia tidak bisa begitu saja masuk ke toko mana pun dan mengambil bra dari rak.

Wanita itu mengatakan tujuh bra yang dicuri telah setara dengan £350 (Rp5,7 juta), dan sekarang mengharapkan pacarnya untuk menggantinya, mengingat dialah yang meninggalkan tas itu. Terkait hal itu, sang pacar yang menghilangkan bra itu tidak melihat situasi itu dengan cara yang sama, sehingga dia tidak mau mengganti kerugiannya.

Wanitapun membawa kisahnya ini ke Reddit, di mana dia menggunakan nama pengguna u/Delicious-Eye7035, wanita yang jengkel itu mengingat, “Ketika saya memintanya untuk menggantinya karena dialah yang menghilangkannya, dia pada awalnya setuju, sampai saya mengiriminya 6 tautan harga masing-masing bra sesuai harga jual dari tokonya, (dikurangi satu karena itu sebuah pemberian), dan biayanya hampir £350.

“Dia mengatakan kepada saya bahwa dia akan senang untuk mengganti satu atau dua dari mereka, tetapi saya menghabiskan terlalu banyak untuk bra dan dia tidak dapat membenarkan biayanya. Saya mengatakan bahwa meskipun itu tidak ideal, saya dapat menerima jika dia dapat membelikan saya dua yang paling saya butuhkan dan kemudian seiring waktu, menggantikan yang lain. Dia berkata tidak.”

Wanita itu menambahkan, “Saya mengatakan kepadanya bahwa ketika saya secara tidak sengaja menumpahkan oli mobil ke seluruh hoodie kuliahnya, saya langsung keluar dan segera menggantinya, meskipun itu dari brand terkenal jadi harganya sangat mahal. Tapi dia bilang itu sama sekali berbeda.”

Seorang sesama pengguna Reddit menyarankan, “Beri tahu pacar Anda dan saudara perempuannya untuk pergi ke mal dan menemukan beberapa bra dengan cup K. Katakan kepada mereka untuk memeriksa setiap toko dan mereka tidak boleh kembali tanpa bra.”

“Mereka bisa menghabiskan waktu berhari-hari mencari di mal dan tidak menemukan satu pun bra dalam ukuran Anda. Terutama cup K dengan ukuran pita kecil.” tambah warganet yang lain. [adg/beq]

Apa Reaksi Anda?

Komentar