Iklan Banner Sukun
Ragam

‘Now, We Are Breaking Up’, Drama Korea Terbaru Bertabur Bintang

(Foto: Now, We Are Breaking Up, IMDb)

Surabaya (beritajatim.com) – Drama Korea memang produktif. Baru selesai satu series, muncul lagi series yang lain. Salah satu yang paling dinantikan para penggemar budaya pop korea adalah ‘Now, We Are Breaking Up’.

Drama terbaru produksi SBS ini baru saja meluncurkan teaser film bertabur bintang ini. Dan jumat (29/10) kemarin, mereka juga merilis poster utama yang menampilkan Jang Ki Yong dan Song Hye Kyo. Dua tokoh utama ini tampak saling berhadap-hadapan dalam jarak yang dekat sampai kedua hidung mereka bersentuhan.

Bersamaan dengan poster yang dirilis, SBS juga merilis caption yang penjelasan poster tersebut yang kurang lebih bermakna, “Meskipun begitu, ayo cintai satu sama lain setidaknya saat kita telah berpisah.” Caption tersebut kurang lebih menggambarkan jalan cerita dari drama tersebut yang menggambarkan bahwa perpisahan bukanlah akhir dari kisah cinta melainkan sebuah proses yang menjadi bagian di dalamya.

“Now, We Are Breaking Up” sendiri adalah drama terbaru SBS yang menceritakan tentang kisah cinta dewasa yang realistis antara Jang Ki Yong dan Song Hye Kyo.

Song Hye Kyo akan berakting sebagai Ha Yeong Un, seorang manajer dari sebuah tim desain sebuah label fashion yang berwatak cerdas dan realistis. Drama ini akan menjadi proyek pertama Song Hye Kyo setelah perceraiannya dengan Song Joong Ki beberapa tahun lalu.

Sementara itu, Jang Ki Yong, akan bermain sebagai Yoon Jae Guk, seorang fotografer kaya dan populer yang memiliki semuanya dari wajah yang tampan dan otak yang cerdas.

Selain Jang Ki Yong dan Song Hye Kyo, drama terbaru SBS ini juga dilengkapi dengan pemeran pendukung bertabur bintang seperti Oh Sehun member boy group EXO yang berperan sebagai Hwang Chi Hyung, seorang pegawai baru dari sebuah tim desain yang dipimpin oleh Ha Yeong Un.

Hwang Chi Hyung bukanlah pegawai biasa karena dirinya adalah anak dari CEO perusahaan yang membawahi tim desain tersebut. Selain Oh Sehun EXO, Yura member girl group Girls Day juga mengambil peran sebagai Hyerin, seorang selebriti dengan selera fashion yang luar biasa.

“Now, We Are Breaking Up” akan mulai tayang di SBS pada 12 November mendatang. Anda juga bisa menonton drama ini malalui platform streaming Viki. [dwp/tur]


Apa Reaksi Anda?

Komentar