Iklan Banner Sukun
Ragam

Niat Banget Bikin Bestie Senang, Gadis Ini Sewa 1 Ruangan Bioskop Buat Nonton Berdua

Surabaya (beritajatim.com) – Bestie atau sahabat terbaik berperan penting dalam kehidupan seseorang. Terutama ketika berada dalam masa-masa sangat sulit, kehadiran sahabat menjadi sangat berarti.

Wajar jika ada orang yang rela berbuat yang terbaik untuk membahagiakan orang yang dia anggap sebagai bestie. Bahkan sampai di luar nalar.

Seperti yang dilakukan seorang gadis Malaysia, Ariana. Baru-baru ini, dia membagikan pengalaman luar biasanya di TikTok, dengan menyewa satu ruangan bioskop untuk mengejutkan sang bestie-nya.

Dalam video TikTok-nya, Ariana mengatakan ingin mengejutkan bestie-nya dengan memesan satu studio bioskop. Dia juga tidak memberitahu bestie-nya soal itu.

“Saya sudah membeli tiketnya tapi saya hanya akan memberitahu dia bahwa kita akan makan,” katanya.

Dia juga menceritakan sang bestie ingin menonton film sendiria. Itulah sebabnya dia membeli semua tiket di satu studio untuk film Top Gun: Maverick.

Menanggapi komentar yang menanyakan bagaimana dia bisa menyewa seluruh studio, dia menjawab, “Sebenarnya, saya tidak tahu cara menyewa keseluruhan kursi di studio, jadi saya pergi dan membeli kursi secara online, 22 ringgit (setara Rp72 ribu) per kursi. Saya hanya membeli empat baris terakhir karena saya yakin tidak ada yang mau membeli dua baris kursi depan.”

@ariannanaqmaTop Gun was AMAZING ❤️‍🔥

♬ original sound – Ariana Naqma

Dia membeli total tiket untuk 70 kursi, dan membayar 1600 ringgit (setara Rp5,2 juta). Meskipun sebagian warganet terkesan, beberapa juga menilai itu terlalu mahal, dan dia mungkin dapat menyewa seluruh studio dengan harga lebih murah, tergantung pada kebijakan bioskop.

Menanggapi komentar yang mengatakan bahwa tindakan itu membuang-buang uang, dia membela diri. Ariana mengatakan jarang membeli apa pun untuk bestienya, jadi ini seperti hadiah yang dikumpulkan untuk sahabatnya selama 10 tahun.

Dalam klip video TikToknya,  Ariana membagikan momen quality time mereka berdua, yang awalnya direncakanan untuk makan malam ternyata malah nonton film. Terlihat sang bestie sempat tidak percaya saat diberitahu seluruh kursi di studio telah dibeli olehnya.

“Sumpah?” tanya bestinya.

Ariana pun meyakinkan tidak adanya satupun pengunjung lainnya karena dia telah membeli semua kursinya. Sang bestie yang menyadarinya pun shock dan terharu.

Klippun akhiri sang bestie angkat dua jempolnya atas kejutan luar biasa yang diberikan oleh Ariana. Klip video TikTok tersebutpun berhasil mendapatkan like 75.100 suka dan 354 komen juga 314 kali dibagikan. (adg/beq)


Apa Reaksi Anda?

Komentar