Iklan Banner Sukun
Ragam

Ngaku Penjelajah Waktu, Sosok Ini Sebut Dunia Dikendalikan Virus Pada 2024

Surabaya (beritajatim.com) – Seorang pengguna TikTok yang mengaku sebagai penjelajah waktu dari tahun 2096, membagikan prediksi berbahaya. Dia mengklaim dunia akan sepenuhnya menyerah pada pandemi baru yang ‘misterius dan berbahaya’ pada 2024.

Pengguna yang memposting sebagai @timetravlehqr ini telah memperingatkan orang-orang virus baru akan berasal ‘di negara dunia ketiga’ sebelum menyebar ke seluruh dunia setelah bertahun-tahun penemuan aneh, termasuk alien dan makhluk bawah tanah.

Dia memulai dengan mengatakan, “Peringatan. Beberapa orang tidak percaya bahwa saya seorang penjelajah waktu dari tahun 2096 jadi inilah beberapa peristiwa yang akan datang.”

Prediksi soal virus misterius memang tidak terlalu menyakinkan sekarang. Tetapi prediksi soal alien sedang dibicarakan secara terbuka.

Anggota parlemen AS bertemu pada 17 Mei untuk membicarakan penampakan UFO. Ini terjadi setelah tiga veteran tentara AS maju dan berbicara tentang pertemuan yang tidak biasa yang mereka alami selama penempatan mereka di Timur Tengah pada 2014.

Mereka menyebutkan bagaimana mereka melihat delapan objek terang melesat di langit dengan kecepatan luar biasa dari pos terdepan gurun mereka di Sinai, di perbatasan Mesir.

Bukan hanya itu, badan antariksa NASA telah mengumumkan bahwa mereka sedang membentuk tim khusus untuk menyelidiki UFO. Di halaman resmi mereka, mereka mengungkapkan bahwa pekerjaan sedang dilakukan untuk melihat lebih dalam ‘fenomena udara tak dikenal,’ yang katanya perlu ditanggapi dengan serius.

Mereka telah mengikat David Spergel, seorang ilmuwan yang sebelumnya memimpin departemen astrofisika Universitas Princeton, dan Daniel Evans, seorang peneliti senior di Direktorat Misi Sains NASA untuk mengepalai gugus tugas ini.

Selain @timetravlehqr juga ada orang yang mengklaim dirinya sebagai penjelajah waktu lainnya. Ini bukan pertama kalinya seorang penjelajah waktu membuat klaim yang sangat kuat tentang masa depan. Beberapa bulan yang lalu, seorang penjelajah waktu yang tampaknya dari tahun 2027 membagikan cuplikan dari cobaannya yang mencengangkan dan mengungkapkan bahwa dia ‘terjebak dan sendirian’ setelah selamat dari kepunahan massal yang terjadi sebelumnya.

Dia menyebut dirinya Javier dan menggunakan akun Instagram @unicosobreviviente. Dia mengatakan bahwa dia tinggal di kota terpencil di Spanyol sebagai manusia terakhir yang hidup, dan dia menghabiskan waktunya untuk mendokumentasikan jalanan yang kosong. [adg/beq]


Apa Reaksi Anda?

Komentar