Iklan Banner Sukun
Ragam

Nenek Keren, Masih Sanggup Angkat Beban Meski Usia Sudah Senja

Surabaya (beritajatim.com) – Membagikan video kegiatan yang berkaitan dengan pola hidup sehat kini sedang tren. Seperti tentang pengunjung gym muda yang suka menunjukkan kelenturan dan keterampilan mereka dan memposting tantangan latihan olahraga di media sosial.

Tetapi, video seorang nenek satu ini bakal membuat tercengang. Di usia yang sudah tidak lagi muda, nenek ini masih mampu mengangkat beban atau deadlift.

Sebuah video yang menunjukkan seorang wanita tua melakukan deadlifting menjadi viral di media sosial di mana wanita tua itu ditampilkan melakukan salah satu latihan terberat. Video itu dibagikan di Instagram oleh halaman bernama ‘Industri Punjabi’.

Video tersebut menunjukkan seorang anak laki-laki membuat video neneknya mengangkat barbel di teras. Anak itu dengan santai memberikan tantangan kebugaran kepada neneknya. Tidak berpikir neneknya akan melakukannya, bahkan anak laki-laki itu terkejut ketika dia melakukannya dengan mudah. Dia jelas kagum pada kemampuan dan kekuatan neneknya.

Video tersebut telah mengumpulkan lebih dari 6.000 tampilan di Instagram bersama dengan banyak pujian dari orang-orang di bagian komentar.

“Luar biasa!” tulis seorang warganet.

Yang lain memposting emoji api dan hati untuk mengekspresikan kegembiraan mereka setelah menonton klipnya. Mereka merasa terinspirasi dengan video tersebut.

“Waw, nenek itu memiliki kekuatan super!” ujar warganet.

“Bayangkan kau cucu, jika nenekmu masih muda dan kau begitu nakal, bisa jadi kau yang akan dideadlift. hahahaha,” kelakar warganet.

“Ini gila!” kata yang lainnya.

Apakah bersemangat untuk berolahraga dan menjadi superhero seperti nenek dari India itu? Mungkin bisa mencoba dengan latihan sederhana seperti mengangkat galon, menimba air, cuci dan kucek baju, jogging pagi, sit up dan push up, atau jangan-jangan anda termasuk pemuda-pemudi yang mengaku jompo?

Apapun, tetap berolahraga, makan sehat, tidur teratur dan hidup sehat. Semoga bisa panjang umur dan bahagia. (adg/beq)


Apa Reaksi Anda?

Komentar