Iklan Banner Sukun
Ragam

NCT Dream Akan Gelar Konser di Jamsil Olympic Stadium, Cek Jadwalnya di Sini!

Foto grup vokal NCT yang akan mengelar konser di Jamsil. (instagram/nct127)

Surabaya (beritajatim.com) – Setelah sempat ditunda, akhirnya NCT Dream akan menggelar konsernya di Jamsil Olympic Stadium pada September mendatang. Hal ini menjadi kabar baik bagi NCTZen, bahkan sempat trending twitter. Pasalnya, konser yang dijadwalkan berlangsung bulan Juli itu sebelumnya akan diadakan di Gocheok Sky Dome, namun batal.

Come back nya grup vokal tersebut, menuai antusias NCTZen sebab tidak semua grup vokal asal Korsel bisa menggelar konser di Jamsil. Salah-satu penyebabnya adalah kapasitas stadium yang sangat besar, mencapai 69.950 tempat duduk.

Dengan kapasitas sebesar itu, maka hanya grup vokal atau solois yang punya penggemar banyak yang sanggup menggelar konser di Jamsil. Hal ini membuat Jamsil menjadi mimpi bagi setiap penyanyi Korea untuk menggelar konser di sana.


Konser bertajuk The Dream Show 2: In a Dream, merupakan konser solo kedua NCT Dream. Konser tersebut akan digelar selama 2 hari, pada tanggal 8 & 9 September. Terkait kembalinya grup vokal NCT Dream tersebut, hal itu dibenarkan langsung oleh pihak agensi, SM Entertainment.

Sementara itu, saat ini NCT Dream masih disibukkan dengan syuting vidio musik terbarunya dan persiapan tahap akhir come back nya grup vokal yang terdiri dari 9 pria ini. Konser ini digadang-gadang akan sangat spesial, mengingat acara di gelar selama dua hari. Hal itu akan membuat anda, para NCTZen dapat lebih dekat menyaksikan pertumbuhan yang luar biasa dari idola anda.

Meski ini kali kedua NCT Dream mengadakan konser, namun ini adalah konser pertamanya di Jamsil Olympic Stadium. Jamsil sendiri merupakan stadion utama Korsel yang terletak di Kota Seoul. Sebelumnya, diketahui hanya beberapa penyanyi Korea yang dapat tampil di sana. Diantaranya: H.O.T, g.o.d, JYJ, EXO dan BTS.

NCT sendiri merayakan debutnya pertama pada 7 Juli 2016 dengan merilis mini album NCT. Grup vokal beranggotakan, Taeil, Johnny, Yuta, Doyoung, Jaehyun, Winwin, Jungwoo, Haechan dan Taeyong itu baru saja merayakan ulang tahunnya pada bulan Juli lalu.

NCT Dream sendiri mulai dikenal berkat lagu-lagu hits mereka. Yakni: Kick it, Reguler, Fire Truck, Cherry Bomb, Punch, Sticker dan Favorite. (Jhn/ian)


Apa Reaksi Anda?

Komentar