Ragam

Sang Musisi Jenius Comeback! G-Dragon Umumkan Album Baru di Tahun 2023

(Sumber foto: Tangkapan Layar YouTube/OfficialGDRAGON)

Surabaya (beritajatim.com) – Membawa kabar baik untuk para penggemar, G-Dragon BIGBANG beri bocoran terkait rencananya di tahun 2023 ini. Ia mengumumkan bahwa dirinya sedang bersiap untuk comeback dengan karya baru, yang tentunya telah dirindukan tidak hanya oleh penggemar, namun juga seluruh industri musik.

Kabar bahagia tersebut ia umumkan secara langsung melalui video berjudul “G-DRAGON-GUERRILLA DESK: G_Division” yang dirilis pada 1 Januari 2023 di kanal YouTube OfficialGDRAGON.

Dengan video berdurasi 3 menit 10 detik, musisi asuhan YG Entertainment tersebut menyapa para penggemarnya. Ia terlihat duduk sendiri di sebuah ruangan serba hitam.

“Sudah lama sekali aku tidak bertemu penggemar seperti ini, karena kami belum banyak berkomunikasi untuk sementara waktu. Aku senang menyapa, aku pikir kalian mungkin ingin tahu kondisiku saat ini dan rencana tahun depan,” tutur G-Dragon di awal video.

Selain pengumuman mengenai karya musik terbaru, pemilik nama asli Kwon Ji-yong itu juga berjanji untuk menyusun berbagai kegiatan di dunia hibur demi bisa bertemu dan melepas rindu penggemar.

“Aku berencana untuk bertemu dengan kalian melalui berbagai kegiatan. Aku sedang merancang tahun di mana aku bisa menemui kalian kabar yang baik,” jelasnya lagi.

Postingan tersebut tentu saja disambut dengan amat antusias oleh penggemar hingga memiliki 1 juta penonton. Mereka sudah tak sabar untuk mendengar karya sang idola.

Bahkan, mereka telah memprediksi bahwa album terbaru GD itu akan menjadi sebuah masterpiece di tahun ini, dan akan membuatnya kembali menjadi legenda K-Pop.

Dari seluruh personel BIGBANG, hanya G-Dragon yang memilih untuk tetap bertahan di YG Entertainment. Setelah Taeyang dan Daesung memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak mereka. Sejauh ini, nama G-Dragon memang telah menjadi legenda, ia dianggap sebagai musisi yang jenius dengan karya – karya luar biasa.

Beberapa karya solo dan kolaborasi milik pria 34 tahun tersebut seperti Heartbreaker, One of A Kind, Coup D’Etat, Good Boy, dan masih banyak lagi. Terakhir, ia terlibat dalam album BIGBANG berjudul “Still Life” yang rilis pada tahun 2022.

Seperti apa karya G-Dragon selanjutnya? Mari kita nantikan bersama ya. (mnd/nap)

Apa Reaksi Anda?

Komentar