Iklan Banner Sukun
Ragam

Mimpi Sembelih Kambing Untuk Masak Steak, Tanpa Sadar Potong Organ Vitalnya Sendiri

Surabaya (beritajatim.com) – Sebuah mimpi berubah menjadi situasi terburuk bagi seorang petani di Ghana. Seorang petani di Ghana dilarikan ke rumah sakit dalam kondisi kritis setelah diduga memotong organ vitalnya sendiri.

Penyebabnya sungguh aneh. Dia bermimpi menyembelih kambing untuk membantu istrinya menyiapkan makan malam dan membuat steak.

Kofi Atta, 47, terkejut saat terbangun ketika dia merasakan sakit yang teramat sangat di penis dan skrotumnya, menurut GHOne TV. Peristiwa itu terjadi di Assin Fosu, sebuah kota di wilayah tengan Ghana pada Jumat (12/8/2022).


Menurut sumber berita, istri Atta, Adwoa Konadu, sedang tidak berada di tempat saat kejadian. Tetapi mengetahuinya setelah dihubungi oleh tetangganya.

Segera setelah istri Atta kembali ke rumah, “Dia menemukan darah mengucur dengan deras dari bagian kejantanan suaminya yang saat itu sedang ditadah di pispot dan suaminya yang sedang memegang alat kelaminnya.

Mengetahui hal itu, dia kemudian membelikan popok untuk suaminya untuk membantu mengurangi aliran darah dan segera memindahkannya ke rumah sakit terdekat.

Dalam wawancara dengan media lokal, Atta mengungkapkan meski mendapat perawatan medis, operasi tetap diperlukan. Dia mengaku membutuhkan lebih banyak uang untuk pergi ke Rumah Sakit Pendidikan Komfo Anokye (KATH) untuk operasi.

“Saya di rumah sakit sekarang, dan mereka memberi saya cairan dan suntikan, tapi saya perlu operasi. Saya tidak punya uang untuk menyewa ambulans, jadi mereka membawa saya ke Rumah Sakit Pendidikan Komfo Anokye (KATH) untuk operasi,” katanya kepada media lokal.

Atta mengklaim dia masih tidak tahu bagaimana dia berakhir dengan pisau setelah pingsan di kursi. “Saya duduk di kursi dan tertidur, jadi ketika saya tidur saya bermimpi mengatakan saya memotong daging di depan saya. Saya tidak ingat bagaimana saya membawa pisau, bahkan saya sendiri bingung,” tambahnya.

Apakah keinginan untuk makan steak sebesar itu hingga tidak sadar memotong alat kelaminnya sendiri? Beruntungnya, alat kelaminnya bisa disambungkan kembali, dan enam minggu setelah operasi, dia kembali bisa ereksi, seperti yang dinyatakan oleh dokter. [adg/beq]


Apa Reaksi Anda?

Komentar

beritajatim TV

Shin Tae Yong Puji Rumput Lapangan Thor Surabaya

Menjajal Mobil Listrik Wuling Air ev