Iklan Banner Sukun
Ragam

Miliki Payudara Ukuran Tak Biasa, Perempuan Ini Jadi Korban Pengucilan di Pesawat

Surabaya (beritajatim.com) – Kelas ekonomi pesawat memanglah tidak terlalu nyaman untuk sebagaian orang. Bangkunya diatur berdekatan membuat penumpang berbagi personal space mereka dengan orang lain.

Sehingga biasanya, bagi yang punya kemampuan finansial lebih akan memilih kelas bisnis atau kelas eksekutif. Mereka mengincar personal space yang lebih leluasa.

Dilansir dari Mirror.co.uk, seorang model mendapatkan keleluasaan untuk duduk sendirian di penerbangannya. Tetapi, kesempatan itu justru membuatnya kesal.

Model bernama Leia Parker ini menceritakan kekesalannya setelah diminta untuk berpindah kursi di pesawat oleh awak kabin. Penyebabnya, payudaranya terlalu besar.

Leia Parker, seorang model glamor dan penari eksotis dari Twickenham, mengklaim dia dipaksa untuk duduk di kursi ‘jump’ di belakang pesawat. Dia juga mengaku mendapat dengan buruk dari awak kabin dan sesama penumpang dalam penerbangan dari Las Vegas, AS, ke London Gatwick karena ukuran payudaranya.

Wanita berusia 26 tahun, yang dikatakan memiliki ‘dada terbesar di Inggris’, berukuran 32 T dan telah memesan kursi ekonomi untuk penerbangan pulang pada 22 Agustus 2022 setelah menghabiskan tiga bulan bekerja di Amerika.

Leia menjelaskan, dia mau tidak mau menyentuh penumpang lain sambil duduk di kursi ekonominya yang kecil. Dia mengklaim sesama penumpang mengeluh tentang hal ini dan meminta awak kabin untuk memindahkannya.

“Kursi yang kecil tidak baik untuk payudara saya, saya berjuang untuk tidak menghalangi penumpang lain. Para penumpang sangat keji kepada saya. Seorang penumpang wanita berkata kepada pramugari bahwa dia ingin ‘gadis ini dan pantatnya yang bodoh pindah. Dia bilang aku terus mendorong pacarnya, dan menyebabkan tidak ada cukup ruang karena payudara saya mendesak,” ungkap Leia

Leia melanjutka, “[Para penumpang] mengatakan kepada awak kabin bahwa mereka ingin saya pindah atau mereka menginginkan peningkatan. Awak kabin sangat b***hy dan menggurui saya. Salah satu pramugari cantik dan baik pada akhirnya berbicara pada saya dan merasa menyesal saya harus duduk di sana, dia memberi saya bantal. Yang lain tidak baik. Pertama-tama mereka mengatakan ‘Anda harus duduk berbeda agar tidak menghalangi orang lain,”

“Saya memang tahu bahwa payudaranya membuat orang tidak nyaman, tetapi bersikap sopan dan tidak memandang tubuh seseorang secara sebelah mata itu yang terpenting.” ungkah Leia mengakhiri wawancaranya kepada Mirror.co.uk. [adg/beq]


Apa Reaksi Anda?

Komentar

beritajatim TV

Shin Tae Yong Puji Rumput Lapangan Thor Surabaya

Menjajal Mobil Listrik Wuling Air ev