Iklan Banner Sukun
Ragam

Mengejutkan! Lucinta Luna Akui Dirinya Sebagai Muhammad Fatah

(Foto: Kanal YouTube, BW.)

Surabaya (beritajatim.com) – Lucinta Luna kembali menjadi laki-laki. Setelah beberapa kali membuat heboh warganet dengan pengakuannya yang tengah hamil, kali ini Lucinta Luna kembali bikin heboh. Selebgram ini mengaku bahwa dirinya adalah laki-laki dan akan kembali menjadi Muhammad Fatah, nama yang ia terima dari orang tuanya.

Pengakuan tersebut ia ungkapkan ketika diundang menjadi tamu di kanal Youtube Boy William. Di segmen acara DrinkWithBoy ini, Lucinta datang dengan penampilan yang berbeda. Ia tak lagi berambut panjang. Namun, berambut cepak dengan setelah celana jeans, jaket, dan tanpa make up.

Pengakuan ini didasari oleh rasa lelahnya melakukan settingan. Mungkin kalian masih ingat saat Lucinta viral dengan upaya membuktikan bahwa ia adalah perempuan tulen. Tetapi kini ia mengaku tidak peduli lagi.

“Gue udah bodo amat sekarang, mau semua orang tau,” tuturnya.

Lucinta Luna pun menceritakan kisah hidupnya yang begitu berat hingga akhirnya menjadi seperti saat ini. Ia mengaku bahwa sedari kecil ia dikelilingi dengan banyaknya saudara perempuan, tetangga pun kebanyakan perempuan.

“Gue kalo lagi sama kakak-kakak perempuan gue seneng tuh, main make-up make-up an, didandanin. Tapi kalo sama cowok gue takut, gue lari ke rumah, nangis, ngadu sama emak,”

Ibunya yang mengetahui sifat kemayu anaknya, memutuskan untuk menyekolahkan Lucinta Luna di sebuah STM. Dengan harapan agar Lucinta bisa berubah menjadi macho karena sekolah tersebut dikhususkan untuk laki-laki.

Siapa sangka, bersekolah di STM membawa petala baru untuk Lucinta, teman-temannya melihat bahwa ia adalah sosok lelaki yang lemah. Dari situlah, segala bullyan diterima oleh Lucinta, bahkan ia sampai harus menerima pelecehan seksual dari teman sebayanya.

Alih-alih menjadi manly, seleb berusia 32 tahun tersebut malah menguatkan tekadnya untuk menjadi seorang perempuan. Perjuangannya tak mudah hingga akhirnya bisa melakukan operasi kelamin dan berbagai operasi lainnya.

Sudah sejauh ini, Lucinta mengaku tetap merasa takut. Ia takut akan dosa-dosa akibat perubahan besarnya. Dia juga mengatakan bahwa dirinya yang asli adalah Muhammad Fatah, dan ia merasa lebih nyaman dengan itu.

“Lucinta Luna itu sebenarnya mesin ATM gue. Hanya mesin ATM gue. Karena sosok Lucinta Luna itu bisa dibikin cantik, dia tuh lucu, jadi apa pun itu yang berkaitan dengan Lucinta Luna, lu mau ngapain aja, bergerak begini, lu mau ngeludah, lu mau salto-salto, lu mau lompat-lompat, duit masuk,” ungkap Lucinta Luna dengam suara prianya yang berat.

Lucinta juga sempat mengatakan bahwa semua orang akan kembali pada kodratnya, siapa ia berasal. Tak disangka-sangka, Lucinta tiba-tiba membuka wignya, menampilkan rambut panjangnya, ia tertawa terbahak-bahak dan mengatakan itu semua adalah prank untuk Boy William.

Seorang pria juga keluar dari tempat persembunyian, mengaku sebagai dubber dari suara Lucinta Luna.

“Heh, gue tuh sebenarnya nge-prank lu. Tadi tuh gue cuma dubbing. Gue tuh perempuan,” seru Lucinta Luna, tertawa puas menipu Boy William.

Walau begitu, netizen dan para penonton meyakini bahwa sebenarnya apa yang diucapkan oleh Lucinta Luna adalah isi curahan hatinya. Meski berkedok prank, mereka senang jika Lucinta Luna mau berdamai dengan dirinya dan masa lalunya. [mnd/tur]


Apa Reaksi Anda?

Komentar