Iklan Banner Sukun
Ragam

Mengaku Ateis, 5 Artis Korea Ini Tidak Percaya Tuhan Tapi Punya Pribadi Baik

Lee Min Hoo salah satu aktor Korea tak percaya Tuhan. (instagram @actorleeminho)

Surabaya (beritajatim.com) – Bukan hal yang mengherankan jika ada beberapa idol Korea yang tidak percaya akan tuhan atau lebih memilih menjadi ateis. Lantaran di Korea Selatan sendiri banyak warganya yang tidak memiliki keyakinan terhadap sebuah agama.

Bahkan negara Korea Selatan menempati posisi ke-5 dengan populasi ateis terbanyak di dunia.

Meskipun dikenal tidak memiliki keyakinan terhadap agama, tetapi para idol berikut ini tetap memiliki kepribadian yang baik, lho. Berikut deretannya.

1. Lee Minho

Siapa sih yang tak kenal dengan Lee Minho, aktor yang pernah bermain di drama Boys Before Flowers ini memang cukup populer di kalangan kaum wanita. Namun taukah Anda jika ia tidak percaya tuhan.

Hal ini diungkap oleh Lee Minho, saat sesi wawancara di sebuah acara. Ia mengaku jika dirinya tidak memeluk agama apapun. Namun kedua orang tuanya memeluk agama Buddha.

2. Heechul Super Junior

Tidak hanya Lee Minho, Heechul juga mengaku jika dirinya adalah seorang ateis. Lantaran salah satu idol besutan SM Entertainment ini tidak menganut agama tertentu dan tidak mempercayai tuhan.

Namun, karena ia masuk dalam grup Super Junior dan rekan dari Choi Siwon yang di mana sangat taat beragama dan aktif ke gereja. Heechul mengungkapkan jika pernah diteguh oleh Siwon agar pergi ke gereja dan berdoa. Saran ini dilontarkan oleh Siwon lantaran Heechul takut dengan hantu.

3. Wendy Red Velved

Selain Heechul, ada juga idol perempuan asal SM Entertainment yang tidak memeluk agama apapun. Yups, ia adalah Wendy salah satu vokalis grup idol Red Velved.

Wendy mengungkapkan hal ini saat dirinya lolos audisi SM Entertainment di tahun 2011 lalu, dan ia mengaku jika tidak memiliki agama tertentu.

4. RM BTS

Rapper boyband BTS, RM secara terbuka bahwa dirinya adalah seorang ateis. Leader dengan nama asli Kim Nam Joon ini menggambarkan dirinya tidak memeluk agama lewat lagu rapnya berjudul God Rap.

5. San Ateez

Choi San atau lebih dikenal dengan nama panggung San Ateez ini juga tidak percaya tuhan. San pernah menyatakan secara gambling dalam konten video ASMR yang diunggah di M2.(frs/ian)


Apa Reaksi Anda?

Komentar

beritajatim TV

Shin Tae Yong Puji Rumput Lapangan Thor Surabaya

Menjajal Mobil Listrik Wuling Air ev