Iklan Banner Sukun
Ragam

Maudy Ayunda Dikabarkan Menikah, Berikut Profil Jesse Choi yang Jadi Suaminya

Potret mesra Maudy Ayunda dan Jesse Choi yang kini jadi perbincangan publik. (Tangkaplayar, Instagram @maudyayunda)

Surabaya (beritajatim.com) – Maudy Ayunda baru menggegerkan sosial media, karena upload sebuah foto memakai gaun pengantin warna putih. Tanpa caption penjelas, Maudy Ayunda cuma tuliskan ‘22.5.22’.

Warganet lantas menerka jika Maudy Ayunda sudah akhiri waktu lajangnya. Tidak sampai di sana, warganet yang ingin tahu siapa figur yang menjadi suaminya itu langsung memperoleh satu nama, yakni Jesse Choi.

Jesse Choi sendiri diperhitungkan warganet karena kedekatannya sebagai sahabat Maudy Ayunda saat ada di Stanfords University.

Tentu saja tebakan warganet tidak sekedar iseng semata, mereka mendapati bukti kuat yaitu akun Medium milik Jesse Choi. Jesse Choi sendiri terlahir di Korea tapi besar di Amerika Serikat, tetapi untuk tanggal lahir dan tahunnya belum juga bisa dijumpai dengan cara tepat.

Jesse Choi sempat menulis dalam akun Medium- mengenai Maudy Ayunda, figur wanita yang dicatat sebagai cintanya pada penglihatan pertama.

“Pada hari pertamaku di GSB (Graduate School of Business) aku bertemu wanita Indonesia yang luar biasa. Dia (Maudy Ayunda) memiliki hati yang besar untuk negaranya dan hari ini, secara teratur mendorong saya untuk menjadi lebih global,” catat Jesse Choi di akun Mediumnya.

Sekarang ini, Jesse Choi diberitakan tinggal di Indonesia, ini dijumpai lewat upload di akun medium pribadi kepunyaannya yang terpantau oleh warganet.

Kisah Pendidikan Jesse Choi:

1. South High School 2006-2009. Jesse bahkan juga sempat jadi Kapten Team Golf, dan Ketua Klub Sains

2. Universitas Columbia, New York 2009-2013, dengan gelar Bachelor of Science, Penelitian Operasi, dan Ekonomi

3. Stanfords University Graduate School of Business 2019-2021, dengan Gelar Master of Business Administration – MBA

Sekarang ini, Jesse Choi mempunyai aktivitas yaitu meningkatkan sebuah usaha tehnologi yang nanti akan menolong dari segi kemanusiaan.

Jesse Choi selainnya dikenali sebagai pelaku bisnis, dia sebagai seorang investor. Salah satunya instrument yang dia tentukan ialah mata uang kripto.

Jesse Choi sendiri termasuk aktif untuk membagi cerita-kisahnya di account Media kepunyaannya. Terkini, dianya tuliskan ceritanya saat ada di Jakarta dan Bali.

Tulisan dengan judul “Moving to Jakarta Part 1: The Why” ini dia upload di account Medium pada 9 Februari 2022.

Di mana, dalam satu diantara paragrafnya, dia menjelaskan jika “I moved to Jakarta, Indonesia exactly four months ago”. Maknanya, Jesse Choi sudah ada di Indonesia semenjak bulan Oktober atau November 2022.

Berikut akun media sosial milik Jesse Choi yang dikabarkan sebagai suami pilihan Maudy Ayunda.

Akun LinkedIn: JesseChoi

Akun Instagram: @jessechio_

Itulah mengenai profil singkat Jesse Choi yang diberitakan jadi suami Maudy Ayunda. Setidaknya dirangkum dari berbagai sumber untuk menjawab pertanyaan siapa sebenarnya Jesse Choi. (ian)


Apa Reaksi Anda?

Komentar