Ragam

Lolos ke Babak Final America’s Got Talent 2023, Putri Ariani: Terima Kasih

Putri Ariani di semi final America's Got Talent 2023. (Sumber foto: YouTube America's Got Talent 2023)
Putri Ariani di semi final America's Got Talent 2023. (Sumber foto: YouTube America's Got Talent 2023)

Surabaya (beritajatim.com) – Kabar gembira kembali menghampiri penyanyi muda, Putri Ariani. Ia dinyatakan lolos ke babak final America’s Got Talent (AGT) 2023.

Pengumuman itu disampaikan oleh AGT melalui Instagramnya secara resmi. Dalam postingan tersebut, AGT juga menyematkan tag kepada akun Putri Ariani.

“@arianinismaputri punya sesuatu untuk membuatnya tersenyum. Dia menuju #AGT FInal!” tulis akun AGT pada Kamis (7/9/2023) waktu Indonesia.

Sementara itu, Putri Ariani mengucapkan terima kasih kepada juri AGT 2023, Simon Cowell. Ucapan itu diunggah dalam akun Instagram pribadinya.

“Terima kasih banyak @simoncowell untuk dukunganmu,” tulis Putri yang dikutip dari Instagram @arianinismaputri.

BACA JUGA: Putri Ariani Diprediksi Menang di America’s Got Talent 2023? Begini Penjelasannya

Selain Putri Ariani, ada beberapa peserta lainnya yang juga maju ke babak final. Kontestan lain yang lolos yaitu Mzansi Youth Choir, Lavender Darcangelo, Adrian Stoica and Hurricane, Ahren Belisle, dan Murmuration.

Adapun jadwal final AGT 2023 yaitu Selasa (26/9) malam waktu AS atau Rabu (27/9) pagi waktu Indonesia.

Sebelumnya, Putri Ariani kembali mencuri perhatian para juri di semi final AGT 2023. Ia mendapatkan standing ovation dari 4 juri pada Rabu (6/9/2023) Waktu Indonesia Barat (WIB).

Pada kesempatan itu, Putri membawakan lagu berjudul “I Still Haven’t Found What I’m Looking For” yang pernah dipopulerkan U2. Putri menyanyikan lagu tersebut sambil memainkan piano.

Usai menyanyikan lagu tersebut, Simon Cowell, Sofia Vergara, Heidi Klum, dan Howie Mandel tampak memberikan standing ovation. Mereka juga memberikan pujian untuk penyanyi berusia 17 tahun ini.

BACA JUGA: Jokowi Sebut Bakal Cawe-cawe Putri Ariani di America’s Got Talent 2023

“Sejujurnya Putri, inilah mengapa aku masih melakukan pekerjaan ini untuk momen seperti ini benar-benar karena tadi begitu cantik,” tutur Simon Cowell.

“Aku rasa saya tidak pernah mendengar sesuatu lebih indah dalam hidupku. Notasi dan perasaannya membuat kita merasa luar biasa. Penampilan yang sempurna,” ucapnya.

“Mungkin seperti ini suara seorang malaikat. Aku harap Bono (vokalis U2) bisa mendengarnya,” timpal Heidi Klum.

Sementara itu, Howie Mandel merasa sudah kehabisan kata-kata dan memberikan komentar, “Sempurna.” (nap)


Baca berita lainnya di Google News atau langsung di halaman Indeks



Apa Reaksi Anda?

Komentar