Iklan Banner Sukun
Ragam

Lisa Debut Solo, Saham YG Capai Rekor Tertinggi Selama 8 Tahun

Materi promo single perdana Lisa Blackpink (sumber : instagram @lalalalisa_m)

Surabaya (beritajatim.com) – Member girl group Black Pink, Lalisa Manoban atau akrab disapa Lisa telah dikonfirmasi akan debut awal September. Terhitung, ia merupakan member ketiga yang akan melakukan debut sebagai artis solo, setelah Jennie dan Rose.

Seperti dilansir dari Koreatimes, Kamis (26/6/2021) YG entertainment, agensi yang menaungi Lisa telah membenarkan kabar tersebut.

“Lisa akan debut sebagai artis solo bulan depan, album mendatang akan menampilkan sisi alami dan autentik Lisa seperti yang tersirat dari judulnya.” Rapper sekaligus dancer cantik tersebut akan merilis album single individu pertamanya yang berjudul “Lalisa” pada pukul 12 pagi, 10 September (waktu timur AS).

Sebelumnya, YG entertainment telah merilis poster teaser untuk solo debutnya pada hari Senin dengan caption “Coming Soon”. Pada poster teaser tersebut, tampak Lisa terlihat duduk di ruangan serba hitam dengan pakaian merah glamor dan menatap ke depan dengan karismanya. Ia terlihat memainkan rambut panjangnya yang dikepang dua.

Hal tersebut membuat para blink atau sebutan fans Blackpink senang dan tak sabar menanti waktu tayang perdananya.

Antusias penggemar Cina dan Thailand lebih heboh lagi, mereka sampai menyewa layar LED dibeberapa gedung besar untuk menampilkan wajah Lisa sebagai bentuk ucapan selamat atas debut solonya. Selain itu hastag #SoloistLisa ikut digaungkan hingga melebihi 2 juta tweet-an.

Ternyata kabar debut Lisa tersebut berimbas pada kenaikan saham agensinya. Seperti dikutip dari msn.com, saham YG Entertainment melambung tinggi sesaat setelah poster baru tesebut dirilis. Dilaporkan, ini merupakan pencapaian YG Entertainment selama 8 tahun terakhir, mengalahkankan pencapaian tertingginya pada Oktober 2012.

Musisi berusia 24 tahun ini dilaporkan memang memiliki pesona yang kuat. Ia juga menjadi artis K-pop yang paling banyak diikuti di Instagram dengan hampir 58 juta pengikut. Selain fokus pada dunia hiburan, Lisa tampaknya diendors beberapa brand ternama seperti Celine, Bulgari, hingga Mac cosmetic. [rsf/bjo]


Apa Reaksi Anda?

Komentar