Iklan Banner Sukun
Ragam

Lamar Pekerjaan Impianmu di Bursa Karir ITS, Begini Cara Daftarnya

Poster Bursa Karir ITS 2022. (Sumber foto : Instagram/itscareercenter)

Surabaya (beritajatim.com) – Intitut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) kembali membuka Bursa karir. Acara ini bisa diikuti oleh umum dan tidak terbatas pada alumni ITS saja. Ada beragam perusahaan ternama yang ikut berpatisipasi dalam acara ini, jadi tunggu apa lagi?

Bursa Karir ITS sendiri diadakan mulai Rabu (28/9) sampai Kamis (29/9) di Gedung Robotika ITS Surabaya. Namun kamu juga bisa mengikutinya via daring. Acara ini gratis dan tidak dipungut biaya apapun. Bagaimana cara daftarnya?

Pendaftaran bisa kamu lakukan pada tanggal 28-29 September. Kamu cukup mendaftar melalui laman bki.its.ac.id . Lalu, klik daftar. Janganlupa siapkan sertivikat vaksin dosis ketiga. Isi data diri anda sesuai petunjuk kolom yang tersedia, klik daftar dan simpan tiket BKI (Bursa Karir ITS) di gawai anda atau cukup dengan menscreenshoot tiket (SS).

Setelah itu, tunjukkan tiket BKI saat kamu mau memasuki gedung Robitika ITS. Pastikan datang sesuai tanggal dan sesi yang kamu pilih. Nah, jika kamu tidak bisa datang secara langsung, kamu masih bisa mengikuti acara ini via daring.

Caranya, kamu harus masuk melalui website its.id/lowonganBKI39 atau bki.its.ac.id . Buka laman, lalu klik get started. Isidtaa diri anda sesuai dengan kolom yang tersedia. Lakukan verifikasi melalui kode email yang telah dikirim ke surel email anda.

Isi password dan klik sign up. Pastikan anda melengkapi profil diri dan membuat resum melalui resum bulider untuk mendaftar lowongan kerja. Di laman tersebut anda bisa menjelajahi karir yang cocok untuk anda lalu mulailah applay.

Penasaran dengan perusahaan apa saja yang ikut dalam cara BKI ini? Tennag saja, perusahaan yang tergabung dalam acara ini merupakan perusahaan ternama dan memiliki kredibilitas jadi anda tidak perlu ragu dalam melamar.

Diantara perusahaan yang ikut bergabung adalah: BRI, Polytron, Musashi, PT. AstraHonda Motor, PT Matahari Putra Makmur, McEasy, Epson, BPJS Kesehatan, Sampoerna Kayoe, Jamkrindo, PT Indonesia Indicator, Tekno Sains Academy, SIMT-ITS, Huawei, PT. AstraInternasional tbk.

Itulah beberapa deretan perusahaan yang ikut tergabung dalam acara Bursa Karir ITS. Jangan lewatkan ya. (Jhn/nap)

Apa Reaksi Anda?

Komentar