Iklan Banner Sukun
Ragam

Lama Dinanti, Free Fire MAX Telah Rilis Dengan Kualitas Tinggi

(Foto: Alex Andrews, pexels)

Surabaya (beritajatim.com) – Para penggemar gim Free Fire hari ini pasti merasa deg-degan. Tidak sabar merasakan pengalaman menyelami update baru dari Garena. Melalui unggahan instagram, Garena mengabarkan bahwa mereka telah selesai mengembangkan Free Fire Max. “Persiapkan diri kalian pada update patch terbaru nanti dan rasakan keseruannya. Update bisa kamu nikmati setelah maintenance selesai,” tulis Garena Free Fire dalam unggahan Instagramnya.

Dimulai pukul 10.00 WIB siang lalu, Garena telah melakukan maintenance server Free Fire. Selama proses tersebut berjalan, pemain hanya bisa mengunduh game namun, belum bisa memainkannya. Garena Free Fire pun mengajak para pemain untuk bersabar agar proses update bisa berjalan maksimal.

“Dimohon untuk tidak melakukan login hingga proses maintenance selesai ya, Survivors!” lanjut akun media sosial Garena Free Fire.

Free Fire sendiri sudah bisa diunduh dengan ukuran sebesar 960 MB, dan biasanya belum disertai file tambahan yang harus di-download sepanjang proses instalasi.

Sebagai informasi, kehadiran Free Fire Max bukan bermaksud untuk menggantikan Free Fire Original. Mekanik permainan dan konten game pun masih sama, hanya saja akan melengkapi cara bermain Survivors versi sebelumnya dengan lebih maksimal. Pengalaman bermain pun akan lebih luar biasa lantaran tampilan grafis yang lebih tinggi, serta efek spesial dan gameplay yang lebih berkualitas. Bisa dibilang game battle royale terbaru ini akan menyajikan sensasi bermain yang lebih realistis dan imersif.

Uniknya, pemain dapat bertemu dengan pemain lainnya dalam satu map. Lalu teknologi bernama Firelink juga berfungsi agar Survivors dapat menggunakan segala status dan item di versi original pada MAX.

Meskipun kualitas yang lebih baik, spesifikasi Free Fire Max tidak terlalu tinggi, dan bisa dimainkan pada smartphone Mid End ke atas dengan lancar. Dengan minimal OS Android 4.0 ke atas, RAM minimal 2GB dan memori internal yang harus kosong sekitar 2GB. Bisa dibilang bahwa spesifikasinya mirip seperti PUBG Mobile atau Call of Duty.

Untuk menarik lebih banyak perhatian, Garena telah menyiapkan hadiah menarik bagi penggemar. Mereka berkesempatan memiliki item menarik seperti MAX Ray chaser (female) atau Cyber MAX Loot Box melalui acara pra-registrasi Free Fire MAX. [mnd/tur]


Apa Reaksi Anda?

Komentar