Iklan Banner Sukun
Ragam

Lakukan 5 Hal Ini Agar Hubungan Intim Bersama Pasangan Jadi Lebih Bergairah

Ilustrasi hubungan intim yang menggairahkan (Pexels)

Surabaya (beritajatim.com) – Tak sedikit pasangan suami istri yang merasa tidak bergairah saat berhubungan seksual. Padahal, saat-saat seperti ini merupakan momen yang tepat membangun kedekatan yang lebih intim bersama pasangan.

Tak ayal bila hal ini justru membuat pasangan merasa tidak puas dengan aktivitas tersebut. Adapun sebenarnya beberapa hal yang perlu dilakukan agar hubungan intim bersama suami atau istri menjadi lebih bergairah, di antaranya;

Beri pelukan hangat

Pada dasarnya wanita ingin menghabiskan waktu yang lebih lama bersama pasangannya. Terlebih saat berhubungan intim atau skin to skin. Tak ayal bahkan dengan cara sederhana, seperti memberikan pelukan hangat pun cukup untuk menambah ikatan emosional dalam hubungan keduanya.

Tatapan menggoda

Melakukan aktivitas seksual tidak semata untuk menyalurkan hasrat satu pihak saja. Dengan begitu, tentu saja perlu adanya saling mengikat emosional satu dengan yang lainnya.

Salah satu cara yang dapat dilakukan ialah dengan memberikan tatapan yang menggoda. Hal ini setidaknya dapat membuat pasangan jadi lebih bergairah saat berhubungan intim.

Desahan

Entah laki-laki atau perempuan nyatanya sama-sama menyukai suara desahan. Hal ini dapat membuat pasangan lebih bersemangat sekaligus bergairah. Terlebih karena suami atau istri dianggap merasa telah terpuaskan. Tak ayal jika mengeluarkan suara desahan secara tidak langsung dapat membangun ikatan emosional di antara keduanya.

Foreplay dahulu

Jangan semata-mata ingin segera menunjukkan performa yang dimiliki, tapi justru lupa bahwa hubungan seksual yang baik seharusnya dimulai dengan foreplay. Alih-alih ingin langsung berhubungan seksual, para wanita justru lebih suka dipeluk, dicium, dan dicumbu terlebih dahulu, terlebih pada zona-zona sensitif mereka.

Beri pujian

Agar hubungan intim lebih bergairah, jangan lupa berikan pasangan pujian-pujian sederhana. Entah perihal aroma tubuh rambut yang basah, bentuk tubuh, atau bahkan mungkin desahannya. Hal itu akan menambah rasa percaya diri pada pasangan, sehingga ia akan lebih bersemangat kedepannya. (Fyi/ian)


Apa Reaksi Anda?

Komentar