Iklan Banner Sukun
Ragam

KlikFilm, Aplikasi Menonton FIlm Asal Indonesia yang Sedang Trending

(Foto: Nicolas J Lerlercq, unsplash)

Surabaya (beritajatim.com) – Pandemi datang membuat hampir semua lini kehidupan berubah. Mulai dari ekonomi, sosial, hiburan, sampai pendidikan. Salah satu yang turut berubah adalah budaya menonton film.

Jika sebelumnya menonton film lebih akrab dengan kegiatan datang ke bioskop. Pandemi membuat semua orang bisa menonton film dari rumah. Akibatnya, bermunculan lah banyak aplikasi atau situs nonton film secara streaming.

Termasuk munculnya penyedia streaming lokal; KlikFilm. Sebuah perusahaan penyedia platform streaming konten over-the-top dan rumah produksi dari Indonesia yang berbasis di Jakarta. Klikfilm merupakan anak perusahaan dari Falcon Pictures yang diluncurkan pada tahun 2015.

Keunggulan dari KlikFilm adalah menyediakan layanan video-on-demand/streaming yang bisa diakses setelah berlangganan. Aplikasi ini juga menyediakan banyak konten film Asia mulai dari film lokal Indonesia, Korea, dan Mandarin.

Memberikan Ruang Menonton Film Yang Tidak Tayang di Bioskop

Salah satu nilai tambah dan keunggulan yang ditawarkan KlikFilm adalah jangkauan mereka yang luas pada sumber-sumber film layar lebar. Bahkan, mereka menyediakan banyak film yang selama ini tidak tayang di bioskop Indonesia.

Hal ini tidak lain adalah kelebihan mereka sebagai salah satu anak perusahaan dari Falcon Pictures. Salah satu rumah produksi film terbesar di Indonesia.

H.B Naveen selaku CEO Falcon mengatakan jika selama ini memang mereka belum mempresentasikan KlikFilm kepada media. Naveen juga menambahkan jika setiap bulan akan ada enam sampai delapan film baru. Ini adalah beberapa film yang akan hadir yaitu Danger Close: The Battle Of Long Tan, Running With The Devil, Code 8, Man Of Men, The Uncle, Cats dan Color Out of Space.

Sedangkan untuk karya dari Indonesia, aplikasi KlikFilm menawarkan sejumlah film lawas karya sineas Tanah Air yang dapat disaksikan seperti Lupus, Warkop DKI, dan film yang dibintangi oleh Benyamin Sueb hingga Rhoma Irama.

Kelebihan lain yang ditawarkan oleh KlikFilm adalah biaya langganan yang terbilang murah. Hanya dengan 7000 rupiah anda sudah bisa mendapatkan akses ke hampir semua film yang ada di aplikasi ini untuk kurun waktu satu minggu. Namun, dengan paket ini, anda harus menambah biaya jika ingin mengakses film-film yang masuk kategori premium.

Karena dibuat oleh perusahaan dalam negeri, metode pembayarannya pun terbilang mudah. Anda bisa menggunakan dompet digital seperti Gopay, Ovo, atau bahkan membayar melalui pulsa seluler. Telkomsel, Tri, XL, san Indosat adalah beberapa provider selular yang sudah bekerja sama dengan KlikFilm. [prd/tur]


Apa Reaksi Anda?

Komentar