Iklan Banner Sukun
Ragam

KKN Desa Penari Sukses Besar, Ini Deretan Film Horor Lain yang Siap Menghantui di Bioskop

Dari deretan film di atas, film apa yang paling kalian tunggu-tunggu?(mnd). Sumber foto: Instagra,/@kknmovie
KKN Desa Penari adalah film horor yang dapat sukses besar. (Sumber foto: Instagram, @kknmovie)

Surabaya (beritajatim.com) – Film horor KKN di Desa Penari berhasil mendulang kesuksesan setelah mengalami 2 tahun kemunduran jadwal tayang. Terhitung sejak hari pertama dirilis, yakni pada 30 April 2022, KKN di Desa Penari telah memiliki lebih dari 4 juta penonton.

Hal itu membuat film garapan Awi Suryadi ini menjadi film horor terlaris sepanjang masa. Yakni mengalahkan film-film horor Indonesia yang lebih dulu.

Tahun ini tampaknya banyak film-film horor buatan Indonesia juga diproduksi. Beberapa film horor lainnya ternyata juga sudah siap hadir di layar lebar.

Pastinya, deretan film ini akan tayang di tahun 2022 dan telah ditunggu-tunggu oleh para penggemar film. Apa saja? Ini deretan film horor yang menghibur kalian di tahun 2022 ini.

1. Pengabdi Setan 2: Communion

Film garapan Joko Anwar ini menjadi salah satu film yang paling ditunggu-tunggu oleh masyarakat Indonesia. Bahkan sebelum direbut oleh KKN di Desa Penari, film pertama Pengabdi Setan merupakan film horror pertama yang terlaris sepanjang masa.

Ini lantaran tak hanya alur cerita yang menarik, namun juga sinematografi yang mampu membuat penonton terpukau sekaligus merinding.

Setelah menunggu selama 6 tahun, kalian akan bisa menyaksikan Pengabdi Setan 2: Communion ini pada 4 Agustus 2022.

2. Qodrat

Tak hanya meluncurkan Pengabdi Setan 2: Comuunion, Rapi Films rupanya juga sudah bersiap dengan film horror lainnya dengan tajuk Qodrat. Meski bergenre horror, Qodrat rupanya juga memiliki sentuhan action religi, yang mana disutradarai oleh Charles Gozalu dan diproduksi oleh Magma Entertainment.

Dalam film ini, kalian akan melihat perpaduan akting pasangan Vino G Bastian dan sang istri Marsha Timothy. Selain itu, ada Randy Pangalila, Agla Artalidia, Cecep Arif Rahman dan masih banyak lagi yang juga akan berperan.

3. Keramat 2 (Istimewa)

Pernah menyaksikan film Keramat? Film dengan konsep found footage yang rilis di tahun 2009, nyatanya sanggup membuat penontonnya kesulitan tidur setelah menyaksikannya. Ini sebabnya, kabar kehadiran Keramat 2 membuat banyak orang antusias hingga ‘Keramat 2’ sendiri menjadi trending topic di Twitter.

Jika dalam film pertamanya menceritakan tentang kru film yang mengalami gangguan selama shooting di Yogyakarta, belum diketahui secara pasti bagaimana kelanjutannya di Keramat 2 ini. Yang jelas, Monty Tiwa selaku sutradara telah mengonfirmasi bahwa Keramat 2 akan tayang di tahun 2022.

4. The Doll 3

Masih ingat dengan The Doll? Sebuah film horror yang mengisahkan tentang boneka berhantu. The Doll 3 sendiri akan menjadi film terakhir dari trilogi The Doll, dan akan dibintangi oleh Jessica Mila, Sara Wijayanto, Winky Wiryawan, Masayu Anastasia, dan Montserrat Gizelle.

Disebutkan bahwa pada The Doll 3, boneka yang digunakan merupakan boneka Animatronics yang dikendalikan oleh tim khusus dengan menggunakan remote control. Biaya yang dikeluarkan pun tak sedikit, mencapai Rp 2 miliar untuk boneka saja. Tentunya kalian sudah tak sabar untuk menyaksikan The Doll 3 pada 26 Mei 2022 mendatang.

5. Pamali

Film satu ini diangkat dari sebuah game yang bertajuk sama. Sesuai dengan judulnya, film yang diproduksi oleh LYTO Pictures ini akan bercerita pantangan-pantangan yang tidak boleh dilakukan oleh seorang wanita hamil. Terlihat dari teasernya yang menampilkan seorang ibu sedang memotong kuku di malam hari.

6. Inang

Fajar Nugros selaku sutradara membawa nuansa Jawa yang amat kental dalam film ini. Fokusnya pada kejadian mistis yang terjadi setelah kelahiran anak di hari keramat yaitu Rabu Wekasan.

Sang ibu yang beranama Wulan ini pun harus berjuang menyelamatkan bayinya dari hal-hal jahat, Film ini akan dibintangi oleh Naysila Mirdad, Dimas Anggara, dan Lydia Kandou.

Dari deretan film di atas, film apa yang paling kalian tunggu-tunggu? (mnd/ian)


Apa Reaksi Anda?

Komentar