Iklan Banner Sukun
Ragam

Kisah Pilu Lady Diana dalam Film Spencer

Kristen Stewart dalam film 'Spencer'. 2021 (foto : istimewa)

Surabaya (beritajatim.com) – Salah satu film yang dinanti-nanti kehadirannya adalah Spencer. Sebuah film yang menceritakan tentang kisah hidup Putri Diana, terutama masa pernikahan dan perceraian sang Lady dengan Pangeran Charles.

Dengan judul yang diambil dari nama aslinya, Diana Spencer, karakter legendaris ini sendiri diperankan oleh bintang Twilight, Kristen Stewart.

Poster resminya pun telah dirilis pada Rabu (25/8) kemarin. Berlatar hitam, hanya tampak punggung Putri Diana yang terlihat seolah sedang menangis. Dibalut dengan gaun mekar berwarna putih yang membuat ilusi pasir penghisap.

Poster ini dinilai sangat dramatis, kelam, sederhana nampun sanggup menggambarkan bagaimana kehidupan putri yang wafat pada tahun 1997 akibat kecelakaan mobil tersebut.

Trailer pertama Spencer juga telah diluncurkan. Tak banyak yang ditampilkan, hanya berupa kilasan-kilasan krisisnya pernikahan Diana dan Charles. Melalui trailer berdurasi satu menit ini, penonton dapat melihat jelas bagaimana penampilan Kristern Stewart sebagai Diana.

Bahkan, karena sangat perubahan yang drastis, hampir tidak ada yang bisa mengenali sosok aktris 31 tahun tersebut. Ia tampak sangat mirip dengan ibu dari Pangeran William dan Pangeran Harry ini.

Kualitas Krsiten sendiri sempat diragukan oleh banyak orang. Namun sekarang, hanya melalui trailer saja, aktris berkebangsaan Amerika itu digadang-gadang akan memenangkan piala Oscar. Sang sutradara, Pablo Larrain, mengatakan sendiri bahwa Kristen adalah pilihan yang tepat, dia adalah salah satu aktor yang hebat saat ini.

Ia mengungkapkan bahwa latar waktu film ini diambil saat Princess of Wales itu tengah berada di Sandringham ketika ia menyadari ada yang tak beres dengan pernikahannya. Pablo bertekad kuat untuk membuat kisah tentang bagaimana seorang perempuan menolak menjadi ratu. Ini bukan pertama kalinya ia menggarao film biografi, sebelumnya pernah membuat film “Jackie”, mengenai mantan Ibu Negara AS, Jackie Kennedy.

Sedikit melihat kilas balik kisah Lady Di, ia menikah dengan Pangeran Charles pada 1981. Pernikahan mereka ternyata tak seperti yang banyak dibayangkan oleh masyarakat, banyak permasalahan di dalamnya sampai akhirnya mereka memutuskan untuk berpisah pada tahun 1992. Kematian perempuan yang dijuluki People’s Princess itu dianggap cukup tragis dan telah membuat hampir semua orang berduka.

Jangan lupa untuk saksikan film Spencer ini pada November 2021 mendatang. [mnd/bjo]


Apa Reaksi Anda?

Komentar