Iklan Banner Sukun
Ragam

Kisah Hidup Lee Jong Suk, Pemeran Drama Big Mouth, Ternyata Punya Penyakit Ini

Lee Jong Suk yang berperan sebagai Park Chang Ho di drama Korea Big Mouth. (IMdb)

Surabaya (beritajatim.com) – Pecinta drama Korea sedang belakangan sedang ramai memperbincangkan serial Big Mouth. Selain jalan ceritanya yang menarik, juga karena peran Lee Jong Suk yang sukses memikat hati penggemar.

Tak ayal jika banyak pecinta drakor yang ingin mengetahui sosok dari pemeran Park Chang Ho ini. Pria berparas tampan ini nyatanya memiliki kisah semasa kecil yang mungkin tak banyak orang tahu.

Laki-laki kelahiran Gyeonggi, 14 September 1989 tersebut sebelum sesukses sekarang tentu pernah merasakan manis pahitnya kehidupan. Lee Jong Suk kecil merupakan sosok pendiam sekaligus pemalu, sehingga saat menginjak usia enam tahun, sang ayah menuntunnya agar melakukan banyak kegiatan.

Mulai dari mengikuti les piano, catur menggambar, hingga berlatih taekwondo. Tentu saja hal ini untuk meningkatkan rasa percaya diri serta menambah skill anak sulung dari tiga bersaudara ini.

Meski pernah mengalami cidera saat latihan taekwondo, tapi sang ayah tetap memotivasinya untuk terus berlatih hingga usianya beranjak sembilan tahun.

Saat duduk di bangku SMA, Lee Jong Suk kemudian memutuskan untuk berpisah dengan keluarganya. Hal ini lantaran ia ingin merintis karirnya di dunia entertainment.

Lelaki yang merupakan lulusan perfilman dan seni diUniversitas Konkuk ini akhirnya berhasil debut pada tahun 2005 lalu dengan menjadi seorang model. Di tahun yang sama, dirinya juga berkesempatan untuk bermain film pendek Sympathy.

Seiring berjalannya waktu, berkat keinginannya yang begitu kuat, namanya pun semakin banyak dikenal oleh masyarakat luas. Terlebih ketika dirinya bermain di drama yang berjudul Shcool 2013 pada tahun 2012 lalu.

Di sini ia bahkan memenangkan nominasi sebagai aktor pendatang baru terbaik. Karirnya pun semakin melejit karena membintangi drama Korea Pinokio.

Perihal asmara, pada Agustus 2019 Lee Jong Suk pernah dikabarkan berkencan dengan Kwon Nara. Namun, pihak agancy langsung membantah hal tersebut. Begitu pula saat ada rumor mengenai kedekatannya dengan Han Hyo Joo, Jin Sae Yeon, hingga Suzy.

Kini, di balik kesibukannya menjadi aktor, Lee Jong Suk menjajal usaha di bidang F&B. Cafe yang diberi nama Eighty Nine Motion ini menjual beragam jenis makanan serta minuman.

Terlepas dari itu semua, ternyata siapa menyangka jika ia mengidap Scopophobia. Di mana Lee Jong Suk akan merasa sangat ketakutan bila dilihat atau mendapat perhatian dari banyak orang. (fyi/ian)


Apa Reaksi Anda?

Komentar

beritajatim TV

Shin Tae Yong Puji Rumput Lapangan Thor Surabaya

Menjajal Mobil Listrik Wuling Air ev