Ragam

Kim Yoo Jung,  Byun Woo Seok, dan Aktor Lainnya Konfirmasi Bintangi “20th Century Girl”

soompi

Surabaya (beritajatim.com) – Kim Yoo Jung, Byun Woo Seok, Park Jung Woo, Noh Yoon Seo telah dikonfirmasi akan membintangi film original Netflix berjudul “20th Century Girl” bersama.

“20th Century Girl” adalah sebuah film bergenre romance tentang kisah cinta pertama yang menyakitkan dan menggetarkan hati dari seorang gadis 17 tahun bernama Na Bo Ra di tahun 1999, yang lebih mementingkan persahabatan dibanding cinta.

Film ini juga akan menceritakan kemunculan kembali cinta pertama Na Bo Ra di abad 21. Film ini akan menjadi film komersial pertama dari Sutradara Bang Woo Ri setelah mendapat pengakuan di Blue Dragon Film Awards dengan film pendeknya yang berjudul “Mrs. Young.”

Saat ini, Kim Yoo Jung tengah membintangi “Lovers of the Red Sky” dan sebelumnya telah membintangi berbagai film dan drama seperti, “The Chaser,” “Thread of Lies,” “The 8th Night,” dan “Backstreet Rookie” akan mengambil peran sebagai gadis abad 20 Na Bo Ra.

Karakternya dalam film ini adalah gadis yang familiar dengan Taekwondo dan memiliki rasa loyal yang tinggi pada teman-temannya, dirinya bahkan membantu cinta sepihak temannya pada Baek Hyun Jin dengan mengawasi setiap tindakannya.

Kim Yoo Jung diharapkan akan bisa menggambarkan dengan baik karakter gadis 17 tahun yang dihadapkan dengan tantangan untuk memilih antara persahabatan dan cinta.

Byun Woo Seok yang sebelumnya membintangi berbagai judul seperti, “Record of Youth” dan “Search: WWW” akan membuat penonton berdebar dengan perannya sebagai Poong Woon Ho, yang merupakan teman sekelas Na Bo Ra dan juga rekannya dalam klub siaran.

Park Jung Woo, yang sebelumnya membintangi berbagai judul seperti, “Team Bulldog: Off-duty Investigation” dan web drama “Love Playlist” akan berperan sebagai Baek Hyun Jin yang merupakan teman dekat Poong Woon Ho dan target observasi dari Na Bo Ra untuk temannya Yeon Doo.

Aktris pendatang baru Noh Yoon Soo akan berperan sebagai Yeon Doo yang jatuh cinta pada pandangan pertama pada Baek Hyun Jin. Akan tetapi, dirinya harus pergi ke Amerika Serikat untuk menjalani operasi jantung sehingga meminta temannya, Na Bo Ra untuk mencari tahun segala hal tentang Baek Hyun Jin.

“20th Century Girl” akan diproduksi oleh Yong Film yang sudah terkenal telah memproduksi berbagai film seperti, “The Call,” “Believer,” “Luck Key,” “The Handmaiden,” dan “The Beauty Inside.” [dwp/esd]


Apa Reaksi Anda?

Komentar