Iklan Banner Sukun
Ragam

Kim Kyung Nam Dikonfirmasi Bermain di Drama yang Sama dengan Joy Red Velvet dan Ahn Eun Jin

Soompi

Surabaya (beritajatim.com) – Kim Kyung Nam telah dikonfirmasi akan bergabung dengan Ahn Eun Jin dan Joy Red Velvet pada drama “Just One Person” yang akan tayang di JTBC. Rabu (01/09) lalu, JR Entertainment, agensi yang menaungi Kim Kyung Nam mengumumkan, “Aktor Kim Kyung Nam, yang tengah melangkah dalam karirnya dan selalu berhasil bertransformasi dengan setiap peran yang Ia dapatkan, secara resmi memutuskan drama baru JTBC berjudul “Just One Person” sebagai proyek yang akan dikerjakan selanjutnya.”

“Just One Person” adalah drama romansa penuh emosi yang menceritakan 3 wanita yang sedang sakit parah. Ketiganya bertemu di sebuah rumah sakit dan memutuskan bahwa sebelum mereka mati, mereka ingin mengalahkan satu orang jahat. Akan tetapi, saat berusaha untuk mengalahkan satu saja orang jahat, mereka malah menemukan orang yang paling berharga di hidup mereka.

Aktris Ahn Eun Jin sebelumnya dikonfirmasi akan berperan sebagai Pyo In Sook, seorang wanita keras kepala dan acuh yang sedang sakit parah. Sementara itu, Joy Red Velvet akan berperan sebagai Sung Mi Do, seorang influencer terkenal yang tidak memiliki waktu lama lagi untuk hidup. Meskipun debut sebagai idol, kemampuan akting Joy sudah tidak diragukan lagi, beberapa proyek yang pernah dijalankannya adalah “The Liar and His Lover” dan “Temptation.”

Aktor Kim Kyung Nam sendiri akan menjalani peran sebagai Min Woo Chun, pemeran utama pria pada drama ini. Min Woo Chun adalah seorang pembunuh bayaran misterius yang memiliki kehidupan susah dan sengsara. Meskipun dirinya adalah pembunuh alami dengan insting tajam dan otak yang cerdas, Min Woo Chun mengalami kesulitan dengan luka emosional yang dimilikinya. Selain itu, dirinya juga merasa sangat kesepian karena menjalani kehidupan jahat yang tidak ingin Ia jalankan. Ketika Min Woo Chun bertemu dengan Pyo In Sook, mereka menjadi orang terpenting dalam kehidupan satu sama lain.

Drama “Just One Person” dijadwalkan akan tayang di JTBC pada paruh kedua tahun 2021. Sementara itu, saat ini aktor Kim Kyung Nam sedang membintangi drama “Revolutionary Sisters.” [dwp/esd]


Apa Reaksi Anda?

Komentar