Iklan Banner Sukun
Ragam

Khusus 18+, 4 Film Netflix yang Tidak Boleh Ditonton Anak-Anak, Banyak Adegan Ranjang

Ilustrasi film Madame Claude, yang khusus ditonton 18 tahun ke atas (Tangkapan Layar Instagram @madameclaudenetflixfilm )

Surabaya (beritajatim.com) – Netflix selalu menjadi tontonan yang menarik bagi berbagai kalangan. Namun, dalam hal ini tidak semua film di Netflix dapat disaksikan oleh semua kalangan. Karena tentu ada beberapa film yang punya batasan usia penonton.

Biasanya film-film yang terkena batasan usia itu menampilkan adegan-adegan dewasa seperti kekerasan, perundungan, pembunuhan, bisnis ilegal, politik kotor, bahkan juga adegan ranjang. Oleh sebab itu, tentu saja film dengan kriteria itu tidak bisa menjadi tontonan anak kecil. Berikut beberapa film Netflix yang tidak boleh ditonton oleh anak kecil.

Texas Chainsaw Massacre

Kisah ini bermula dari sekelompok remaja yang mengunjungi Harlow, suatu daerah pinggiran kota Texas. Mereka punya rencana untuk menetap disana. Diantaranya masuk ke sebuah panti asuhan tua.

Mereka terkejut saat menjumpai seorang wanita tua bernama Ginny dan anak asuhnya. Mendadak, Ginny pun menderita serangan jantung dan dibawa ke rumah sakit dibantu dengan dua orang polisi.

Suasana mencekam ketika anak asuh Ginny tiba-tiba membunuh kedua polisi itu. Ternyata diketahui setelahnya dia sebenarnya adalah Leatherface.

Hush

Film tersebut berkisah tentang Maddie, seorang wanita bisu dan tuli yang jadi penulis horor. Singkat cerita, dalam usahanya menyelesaikan novel, dia mesti mengasingkan diri ke sebuah rumah yang berada di dalam hutan.

Namun, sayang keputusannya ini justru tidak baik untuk kehidupannya. Dia harus melihat seorang wanita dibunuh lelaki misterius bertopeng di hadapannya. Akibat pembunuhannya diketahui, pria misterius tersebut pun menjadikan Maddie sasaran selanjutnya.

Amar

Film Amar mengisahkan tentang sepasang remaja yang sedang dilanda asmara. Mereka yaitu Laura dan Carlos. Sama halnya dengan para remaja yang baru pertama kali jatuh cinta, mereka beranggapan dunia ini hanya milik berdua. Laura dan Carlos saling mencintai sampai menganggap setiap harinya sebagai hari terakhir untuk keduanya.

Madame Claude

Film yang berkisah seorang mucikari bernama Fernandez Grudet atau dikenal Madame Claude. Semua bermula dari pertemuan Grudet dengan seorang gadis bernama Sidonie.

Sama halnya dengan gadis lain yang mendatangi mucikari, Sidonie juga hendak bergabung dengan bisnis ini. Grudet sendiri bukan hanya menjual para gadis sebagai pemuas saja. Namun, dia juga secara tak langsung membangun pengaruh pada para pelanggan.

Jangan sampai film diatas 18 tahun itu ditonton anak-anak. Karena mereka belum pantas mendapat tontonan itu. (dan/ian)


Apa Reaksi Anda?

Komentar