Iklan Banner Sukun
Ragam

Kevin Sanjaya Ulang Tahun Ke-27, Ucapan Dari Sang Pacar Bikin Baper

Kolase foto Kevin dan Valencia (Instagram @valenciatanoe @kevin_sanjaya)
Kolase foto Kevin dan Valencia (Instagram @valenciatanoe @kevin_sanjaya)

Surabaya (beritajatim.com) – Hari ini nama Kevin Sanjaya Sukamuljo trending di twitter. Tepat pada tanggal 2 Agustus 2022 atlet bulutangkis ganda putra nomor satu dunia, Kevin Sanjaya Sukamuljo tepat berusia 27 tahun. Ucapan selamat dan doa tak henti-hentinya diterima Kevin mulai dari para penggemar, kerabat, sampai deretan selebritis.

Happy birthday to the most talented athlete I’ve ever known Kevin Sanjaya Sukamuljo!!🎉sehat sehat terus mpin! happy selalu! semoga yang diinginkan bisa segera tercapai yak!🤍🤍Let’s rock bwc 2022 & other tournament!🤟🏻🏸” ucap akun @stabucz di twitter.

Tidak lupa sang pacar, Valencia Tanoesoedibjo memberikan ucapan melalui video kebersamaan mereka yang diunggah di instagram pribadinya. Dalam video berdurasi satu menit tersebut, tampak kebersamaan Kevin dan Valencia saat menghabiskan waktu bersama. Tidak hanya itu mereka juga terlihat romantis saat Kevin mengecup kening Valencia. Banyak komentar positif dari netizen dalam unggahan tersebut.


OMG, you guys are so cute!😭” ucap akun @selendipityak

Kevin juga memberikan komentar dalam video unggahan di akun Instagram kekasihnya tersebut.

Thank you syg❤️❤️” ucap Kevin mesra.

Belakangan ini, Kevin dan Valencia memang sering kepergok mesra sedang menghabiskan waktu bersama. Melalui Instagram pribadi mereka warganet dikejutkan dengan foto kebersamaan Kevin bersama seorang wanita cantik putri konglomerat, Valencia Tanoesoedibjo.

Valencia Tanoesoedibjo adalah anak kedua dari pasangan Hary Tanoesoedibjo dan Liliana Tanoesoedibjo. Di usia yang masih tergolong muda, Valencia Tanoesoedibjo berhasil mengikuti jejak kesuksesan kedua orang tuanya. Mengikuti jejak sang ayah, Valencia Tanoesoedibjo dikenal sebagai Direktur MNC Studios Internasional dan Direktur Pelaksana GTV, dua stasiun televisi yang dimiliki sang ayah.

Tidak hanya itu Valencia Tanoesoedibjo juga dikenal sebagai pebisnis. Di usianya yang ke-29 ini, Valencia berhasil menaungi berbagai macam bisnis. Diantaranya bisnis perhiasan Clemence Ellery Fine Jewelry, restoran Jepang Wasa Bae, Coffee Shop Woolloomooloo, brand fahion Legitimate, brand kosmetik Soulyubeauty dan Lovo Clothing.

Pasangan ini tampak kompak, mereka saling memberikan ucapan selamat ketika ulang tahun. Sebelumnya, Kevin Sanjaya juga menuliskan ucapan selamat ulang tahun pada Valencia Tanoesoedibjo dengan tambahan emoji hati warna merah pada unggahannya di instagram.

Happy Birthday,” tulis Kevin pada Jumat (14/1/2022) lalu di momen ulang tahun Valencia. (eve/ian)


Apa Reaksi Anda?

Komentar