Iklan Banner Sukun
Ragam

Keren, Sederet Artis Ini Punya Tiket ke Luar Angkasa, Mau Ngapain, Ya?

(Foto: SpaceX, unsplash)

Surabaya (beritajatim.com) – Apakah anda merasa bosan berwisata di segala belahan bumi? Mungkin, langkah para artis kenamaan ini bisa anda tirukan. Mereka telah membeli dan menyimpan tiket. Namun, bukan sembarang tiket melainkan tiket menuju luar angkasa. Tentu saja, harganya fantastis. Siapa saja mereka?

Leonardi Di Caprio

Melansir laman The travel, pada tahun 2013 Leonard DiCaprio membeli tiket pulang pergi untuk mendapatkan kursi di roket luar angkasa Virgin Galactic milik Richard Brandon. Sedangkan seperti dilansir dari Inverse, tiket tersebut bernilai lebih dari $ 245 juta. Selain tiket pulang-pergi, aktor Film Titanic tersebut juga membeli satu tiket lagi yang kemudian ia jual untuk dilelang di acara amal seharga hampir 1 juta dolar.

Angelina Jolie

Menurut Ny dailys news, Angelina Jolie yang nota benenya merupakan duta besar Komisaris Tinggi PBB untuk Pengungsi, tidak mengejutkan jika dia ingin pergi ke luar angkasa. CNN melaporkan bahwa Angelina Jolie menjadi salah satu dari 700 orang yang memesan tempat duduk dalam pelayaran richard branson ke luar angkasa.

Katty Perry

Pada tahun 2011 Katy Perry membelikan mantan suaminya Russell Brand tiket pergi ke luar angkasa pada ulang tahunnya yang ke-35. Namun, setahun kemudian ia membelikan dirinya sendiri dan memutuskan untuk menemani Russell pergi ke luar angkasa.

Namun ketika Katty Perry ditanya alasannya, bukan karena ingin pergi dengan mantan suaminya tetapi karena ia memang suka dengan benda luar angkasa. “Saya sangat takjub dengan hal-hal yang berhubungan dengan luar angkasa. Sangat sulit bagi saya untuk melihat ke langit di tengah malam dan tidak terpikirkan bahwa planet kita adalah salah satu diantaranya,” katanya seperti dilansir dari MTV.

Ashton Kutcher

Saat Virgin Galactic ticket menyampaikan pengumuman pertama mereka, Kutcher menjadi orang ke 500 yang akan pergi berwisata keluar angkasa. Namun ia kemudian menjual tiket tersebut atas saran sang istri, Mila Kunis. “Istriku mengatakan itu bukan merupakan keputusan yang tepat ketika mereka memiliki anak yang masih kecil,” katanya seperti dilansir dari Chedder News. [rsf/tur]


Apa Reaksi Anda?

Komentar