Iklan Banner Sukun
Ragam

Kenal Lewat Aplikasi, Wanita Ini Cinta Mati pada Tahanan

Surabaya (beritajatim.com) – Cinta itu buta mungkin jadi istilah yang tepat untuk menggambarkan hubungan wanita ini dengan seorang pria. Tak peduli apapun latar belakang si pria, wanita itu tak mau meninggalkannya.

Seorang wanita Inggris, Laura O’Sullivan (32) menyatakan akan menikah dengan seorang narapidana yang saat ini menjalani hukuman penjara di Amerika Serikat, Terrell Ravon Reese (31). Menariknya, pasangan ini belum pernah bertemu secara langsung.

Laura berkenalan dengan Resse lewat aplikasi yang menghubungkan tahanan dengan sahabat pena. Wanita yang juga ibu tunggal dari empat anak ini mulai berkorespondensi dengan Reese pada Oktober 2021, yang mengarah ke romansa menggairahkan.

Laura tidak bisa menahan kegembiraannya ketika Reese meminangnya pada Desember lalu. Dia mengaku ‘terpesona’ oleh lamarannya melalui telepon, dikutip dari Indiatimes.com.

Wanita itu lalu merencanakan pernikahan untuk tahun depan. Satu-satunya masalah adalah bahwa hari besar harus diadakan di penjara dan daftar hadir dibatasi hanya untuk pasangan calon pengantin, pendeta dan satu tamu.

Laura mengatur pengasuh paruh waktu untuk putra sulungnya yang autis sehingga dia dapat melakukan perjalanan ke AS dan bertemu Resse secara langsung untuk pertama kalinya. Reese saat ini menjalani hukuman penjara hingga 40 tahun karena pembunuhan tingkat dua atas perannya dalam kematian Justin Solomon yang berusia 19 tahun pada 2009.

Solomon dibunuh di Detroit, Michigan ketika dia tiba di tempat pertemuan dan orang lain muncul dengan senapan serbu, menembaknya beberapa kali hingga fatal. Orang yang menarik pelatuk tidak pernah dihukum, sementara Reese ditangkap tak lama setelah melarikan diri dari tempat kejadian.

Dia dipenjara karena dituduh menjadi bagian dari pembunuhan itu. Lalu mendapat vonis atas dakwaan pembunuhan tingkat dua.

Ini bukan kisah cinta pertama dari jenisnya. Tahun lalu, seorang wanita Belanda bernama Kelly Jacobs memutuskan untuk menikah dengan seorang pria yang saat ini sedang menjalani hukuman penjara di Oregon, AS.

Tahanan bernama James Dental menjalani hukuman 20 tahun dan tidak akan menjadi orang bebas sampai 2032. Namun, itu tidak menghentikan Jacobs untuk memutuskan James menjadi suaminya. Juga, dia belum pernah bertemu Dental secara langsung.

Kisah cinta aneh dimulai hampir dua tahun lalu ketika Jacobs, yang dulu bekerja sebagai magang di penjara dan bergabung dengan layanan korespondensi narapidana Writeaprisoner.com untuk mengetahui bagaimana rasanya menjadi seorang narapidana.

Melalui email, surat, dan telepon, dia semakin dekat dengan Dental. Percakapan santai mereka segera berubah menjadi hubungan yang serius. Jacobs mengaku bahwa dia awalnya mencoba menyangkal perasaannya terhadap Dental karena dia tidak ingin hubungannya berjalan seperti itu. Namun, segera setelah itu, Dental melamarnya untuk menikah selama panggilan video, dan dia berkata “ya”. [adg/beq]


Apa Reaksi Anda?

Komentar