Iklan Banner Sukun
Ragam

Kemeriahan Konser IU sampai Momen Jungkook BTS Hadiri Konser Solo IU

Foto Jungkook saat menonton konser IU (17/9).

Surabaya (beritajatim.com) – Penyanyi solo Lee Ji-eun atau yang akrab disapa IU sukses menggelar konsernya di Stadium Jamsil Seoul pada Sabtu (17/9). Konser bertajuk The Golden Hour itu benar-benar berhasil menyita penggemar IU. Ini konser solo pertamanya dalam tiga tahun terakhir. Tampil cantik dengan gaun putih dan bandana, IU juga memukau penonton dengan bernyanyi di atas balon udara besar yang berada di atas ribuan penonton yang hadir.

Penyanyi, penulis lagu, produser, sekaligus aktris Korea Selatan itu membawakan lagu ‘Eight’ hingga ‘Trough The Night’. IU bernyanyi mempesona di panggung, sementara seluruh penonton bersorak sembari menyalakan lampu gawainya. Penataan panggung yang cantik didominasi layar, hingga tatanan lampu kelap-kelip membuat acara konser di hari pertamanya itu berlangsung memukau.

Tidak berhenti disitu, pertunjukkan kembang api yang menampilkan beragam bentuk, mulai dari sosok wanita cantik hingga jam di langit malam Korea juga menyihir penggemar yang menonton konser IU.


Tidak ketinggalan, penyanyi ternama Korsel, Jungkook BTS kedapatan menonton konser sang idol. Diketahui, sudah lama Jungkook menjadi fanboy (sebutan bagi penggemar boyband dan girlband Korea) dari penyanyi IU, bahkan sebelum ia melakukan debutnya di tahun 2013.

Dengan memakai kaos hitam dan topi hitam, Jungkook BTS tampak bersemangat menonton konser IU. Jungkook sendiri secara terbuka mengakui bahwa ia adalah penggemar dari penyanyi dengar banyak talenta itu. Dalam beberapa kali kesempatan, tiap Jungkook ditanya, siapa idol yang ingin ia ajak duet, Jungkook secara bersemangat menjawab ia ingin berduet dengan IU.

Begitu juga saat ia ditanya perihal kriteria wanita yang ia suka, dengan sedikit malu-malu Jungkook menjawab ia menyukai wanita seperti IU. Kehadirannya di konser IU tersebut menuai respon baik dari ARMY (penggemar BTS) da UENA (peggemar IU).

Ada beragam komentar dalam menanggapi kehadiran Jungkook di konser IU. Mulai dari menuliskan harapan agar mereka segera berduet, lalu membaca ekspresi Jungkook yang sangat senang hingga tanggapan betapa Jungkook telah jadi fanboy IU, sejak ia belum debut. (Jhn/ian)


Apa Reaksi Anda?

Komentar