Iklan Banner Sukun
Ragam

Kembali Berulah, Aktor Film The Flash, Ezra Miller Didakwa Dengan Tuduhan Pencurian Alkohol

Foto Ezra Miller saat menghadiri acara CFDA/Vogue Fashion Fund di New York, 5 November 2018.

Surabaya (beritajatim.com) – Aktor film The Flash, Ezra Miller kembali terkena kasus kriminal dengan dakwaan kejahatan perampokan di Stamford, Vermont.

Berdasarkan laporan polisi negara bagian Vermont pada senin (08/08) bahwa mereka sedang menangani perampokan di Stamford pada 1 Mei.

Miller ditetapkan sebagai terdakwa pada hari Minggu dini hari, setelah polisi memeriksa rekaman pengawasan CCTV dan meminta keterangan saksi. Setelahnya polisi langsung menerbitkan surat dakwaan untuk diajukan ke Pengadilan Tinggi Vermont pada 26 September.


Tuduhan perampokan ini semakin menambah jejak kejahatan dan perilakunya yang buruk. Aktor berusia 29 tahun ini sebelumnya ditangkap dua kali pada awal tahun ini di Hawaii karena kasus perilaku tidak tertib, pelecehan dan penyerangan di sebuah bar karaoke.

Beberapa kasus lain seperti pada awal tahun ini, orangtua dari Tokata Iron Eyes, seorang aktivis penduduk asli Amerika juga yang berusia 18 tahun mengajukan perintah perlindungan terhadap Miller.

Aktor Fantastic Beasts ini dilaporkan juga telah menjadi tuan rumah bagi wanita berusia 25 tahun dan anak-anaknya, berusia satu hingga lima tahun, sejak pertengahan April. Miller dan wanita itu rupanya bertemu di Hawaii, di mana aktor itu berkunjung pada bulan Maret. Dikutip dari Independent.

Diketahui, pengacara Miller belum juga memberikan tanggapan atas tuduhan kejahatan Vermont ataupun perintah perlindungan terkait Tokata Iron Eyes.

Sementara itu meski deretan skandal Ezra Miller terus bertambah, DC menyatakan akan tetap merilis film The Flash pada 2023.

Profil Aktor Ezra Miller

Ezra Miller sendiri adalah aktor dan penyanyi asal Amerika yang terkenal karena memainkan peran superhero DC Comics, ‘The Flash,’ di DC Extended Universe.

Ezra Miller lahir pada 30 September 1992, di Wyckoff, New Jersey. Ezra lahir dari pasangan Marta, seorang penari modern, dan Robert S. Miller, mantan wakil presiden senior dan direktur pelaksana Hyperion Books.

Diketahui Ezra memiliki dua saudara perempuan bernama Saiya Miller dan Caitlin Miller. Selama masa kecilnya, Miller menderita gangguan bicara dan mengambil pelajaran menyanyi opera untuk mengatasinya. (Kai/ian)


Apa Reaksi Anda?

Komentar

beritajatim TV

Shin Tae Yong Puji Rumput Lapangan Thor Surabaya

Menjajal Mobil Listrik Wuling Air ev