Iklan Banner Sukun
Ragam

Kabar Duka, Ayah Eunhyuk Super Junior Meninggal Dunia, Penggemar Banjiri Doa

Eunhyuk yang sedang berdoa karena ayahnya meninggal. (Twitter @SJofficial)

Surabaya (beritajatim.com) – Kabar duka datang dari keluarga salah satu member Super Junior. Label SJ mengumumkan bahwa ayah Eunhyuk Super Junior telah meninggal dunia. Informasi ini disampaikan oleh agensi Super Junior, yakni Label SJ pada tanggal 6 Agustus 2022, melalui official media sosial mereka.

Dalam pernyataan resmi yang disampaikan melalui kanal media sosial mereka, Agensi menjelaskan bahwa Eunhyuk tidak bisa hadir di Konser Super Show 9 di Manila. Selain itu, keluarga Lee Hyuk Jae juga menegaskan jika pemakaman akan diadakan secara pribadi dengan kerabat dan kenalan terdekat.

Perlu diketahui juga, bahwa agensi dengan hormat menolak setiap kunjungan maupun pemberian karangan bunga duka untuk ayah dari pria kelahiran 4 April 1986 tersebut. Hal ini bertujuan untuk keamanan semuanya dan memberikan banyak privasi dan waktu berkabung kepada Eunhyuk. Berikut Isi Pernyataan dari Label SJ:

Dear All, kami Label SJ

Dengan sangat sedih kami menginformasikan tentang meninggalnya ayah Eunhyuk. Seperti yang diputuskan oleh keluarga, pemakaman akan diadakan secara pribadi.

Karena kabar duka yang tiba-tiba, EUNHYUK tidak dapat berangkat ke konser SUPER JUNIOR WORLD TOUR SUPER SHOW 9 : ROAD in MANILA yang dijadwalkan hari ini.

Kami sedang mendiskusikan masalah konser secara internal dan akan memberikan panduan tambahan sesegera mungkin. Kami mohon maaf atas pemberitahuan yang tiba-tiba, dan kami menghargai pengertian Anda selama ini.

Demi keamanan semua, kami dengan kerendahan hati memutuskan membatasi setiap kunjungan dan kiriman bunga, dan meminta Anda untuk memberikan banyak privasi dan waktu bagi EUNHYUK untuk berkabung.

Meskipun Eunhyuk langsung membatalkan perjalanannya untuk konser Super Show9 di Manila yang telah dijadwalkan, namun para ELF atau penggemar Super Junior tetap menghargai keputusan tersebut, dan berdoa agar Hyukjae baik-baik saja.

Hal ini terlihat dari kolom komentar media sosial official Super Junior, yang memanjatkan doa serta ucapan semangat dari ELF kepada Eunhyuk.

“Belasungkawa terdalam untuk keluarga Eunhyuk, menonton keluarganya di acara KBS membuatku mengenal semua anggota keluarga Eunhyuk dan aku senang melihat mereka bersama. Semoga tuhan memberikan kekuatan untuk keluarganya,” tulis @limsoshidae.

“Belasungkawa mendalam saya untuk Eunhyuk dan keluarganya, semoga arwahnya tenang. Berita ini sangat mengagetkanku, aku sangat menyukai appa’s honey yang selalu ceria. Saya harap Eunhyuk dapat mengambil semua waktu untuk istirahat dan mengurus dirinya sendiri dan keluarganya terlebih dahulu. Jangan khawatir ELF akan menunggu,” tulis @TiaraRivalni. (frs/ian)


Apa Reaksi Anda?

Komentar