Iklan Banner Sukun
Ragam

Jisoo BLACKPINK Raih Penghargaan Dalam Acara Seoul Drama Awards, Fans Kecewa Kepada Agensi

Jisoo BLACKPINK Raih Penghargaan Dalam Acara Seoul Drama Awards (sumber: tangkapan layar twitter @vitaminCneeded)

Surabaya (beritajatim.com) – Jisoo yang merupakan vokalis dan visual utama BLACKPINK telah melakukan debut sebagai seorang aktris, dikabarkan berhasil meraih penghargaan. Namun sayangnya Jisoo tak dapat hadir untuk menerima trofinya.

Belum lama ini, Seoul Drama Awards telah mengumumkan para pemenang di tahun 2022 untuk berbagai kategori, yang mana Jisoo telah berhasil meraih penghargaan sebagai Outstanding Korean Actress.

Penghargaan tersebut diraih oleh Jisoo BLACKPINK melalui penampilannya dalam drama JTBC dan Disney+ bertajuk Snowdrop.

Namun, kabar tak menyenangkan bagi para BLINK muncul, yang mana YG Entertainment selaku agensi mengumumkan bahwa Jisoo tak dapat menghadiri Seoul Drama Awards 2022, diselenggarakan pada 22 September 2022, pukul 17.00 hingga 19.00 KST.

Ajang penghargaan bergengsi Seoul International Drama Awards 2022 akan segera digelar. Dari 225 drama unggulan dari 39 negara yang diajukan dan dinilai, terpilih 35 aktor pria Korea, 32 aktor wanita Korea, 39 aktor idola Korea, 40 OST drama Korea yang akan bertanding di babak final kategori individual di bagian Drama Hallyu.

Kini, telah diumumkan bahwa ajang penghargaan Seoul Drama Awards 2022 akan diadakan di KBS Hall di Yeongdeungpo-gu, Seoul. Ajang penghargaan ini akan dihadiri oleh para penulis skenario, tim produksi drama dan aktor di seluruh dunia.

Jisoo BLACKPINK melalui penampilannya di drama “Snowdrop” (2021-2022) menduduki posisi pertama untuk “Outstanding Korean Drama Actress” dengan perolehan 133.260 suara (41,58%). Perolehan ini didapatkan dari para penggemar Hallyu di seluruh dunia untuk secara bebas memilih penampilan terbaik di antara daftar kandidat.

Namun sayangnya, Jisoo tidak akan menghadiri acara penghargaan ini. Hal ini dikarenakan ada jadwal yang telah direncanakan sebelumnya.

Ketika mengetahui jika Jisoo tidak dapat tampil di atas panggung, penggemar pun menyerukan kekecewaaan mereka atas absennya sang idola di acara penghargaan yang penting ini. Secara tepat, penggemar kembali mengutarakan kekecewaan mereka terhadap agensi YG Entertainment karena tidak mendukung kegiatan solo Jisoo.

Belakangan ini, BLACKPINK memang sedang disibukkan dengan comeback mereka “BORN PINK”. Dan kini, BLACKPINK tengah menjalani promosinya di Amerika Serikat.

Namun, kekecewaan penggemar tidak terbendung. YG Entertainment kembali mendapat kritikan karena tidak memperlakukan Jisoo dengan baik yang nyatanya idola satu ini tidak dapat menerima penghargaan perdananya sebagai aktris sendiri tanpa harus diwakilkan.

Melalui video singkat, Jisoo meminta maaf karena tidak dapat hadir dalam acara tersebut. Tidak lupa, wanita berusia 27 tahun itu mengucapkan terima kasih karena telah terpilih menjadi pemenang kategori Outstanding Korean Actress.

“Saya minta maaf karena saya tidak dapat hadir karena jadwal saya, tetapi saya bangga dan senang bahwa saya mendapat penghargaan yang luar biasa ini, terima kasih kepada semua orang yang menyukai drama ini dan Young-ro. Saya akan bekerja keras untuk menunjukkan kinerja yang lebih baik di masa depan, terima kasih,” ucap Jisoo. (eve/nap)


Apa Reaksi Anda?

Komentar

beritajatim TV

Shin Tae Yong Puji Rumput Lapangan Thor Surabaya

Menjajal Mobil Listrik Wuling Air ev