Iklan Banner Sukun
Ragam

Ji Hyun Woo, Le Se Hee, dan Park Ha Na dalam Drama Terbaru “Young Lady and Gentleman”

soompi

Surabaya (beritajatim.com) – Para pemeran dari drama akhir minggu terbaru KBS membagikan berbagai alasan mengapa penonton harus menantikan penayangan ‘Young Lady and Gentleman’. Drama yang bercerita tentang seorang pria kaya raya dan seorang wanita miskin ini menawarkan kisah perjalanan keduanya dalam menemukan kebahagiaan dengan pilihannya masing-masing. Drama ini mengangkat konflik yang muncul karena adanya perbedaan usia dalam sebuah hubungan. Selain itu, drama ini juga dilengkapi dengan bumbu-bumbu romansa, pengkhianatan, keserakahan, dan kecemburuan.

Aktor Ji Hyun Woo berperan sebagai Lee Young Kook, seorang duda dengan 3 orang anak. Dalam konferensi pers yang dilakukan untuk memperkenalkan drama ini, Ji Hyun Woo mengatakan bahwa ‘Young Lady and Gentleman’ adalah sebuah masterpiece, dirinya juga menjelaskan, “Aku ingin drama ini diingat sebagai drama yang membuat orang yang menontonnya tersenyum ketika mendengar judulnya meskipun bertahun-tahun setelah drama ini tayang.”

Sementara itu, Lee Se Hee bermain sebagai Park Dan Dan, seorang tutor yang dipekerjakan oleh Lee Young Kook untuk mengajari anak-anaknya. Dalam kesempatan yang sama, Lee Se Hee menjelaskan, “‘Young Lady and Gentleman’ adalah jenis drama yang menemani kita tumbuh tapi sering kali disepelekan. Kita lupa betapa berharganya dan berterima kasihnya pada drama semacam ini. Aku ingin menyapa semua orang melalui jenis drama KBS yang menyenangkan dan selalu Ibuku tonton ketika Ia cuci piring.”

Aktris Park Ha Na bermain sebagai Jo Sa Ra, pegawai dari Lee Young Kook, menurutnya drama ini adalah jenis drama yang membuat penonton susah untuk mengalihkan perhatian. Dirinya menilai nilai lebih dari drama ini adalah karakter, jalan cerita, dan nilai-nilai kekeluargaan yang banyak ditanamkan melalui drama ini.

Beberapa aktor dan aktris lainnya yang bermain dalam drama ini di antaranya adalah Ahn Woo Yeon yang berperan sebagai Park Dae Beom kakak dari Park Dan Dan, Kang Eun Tak yang berperan sebagai Cha Geon paman dari Park Dan Dan, serta Yoon Jin Yi yang berperan sebagai Lee Se Ryeon adik dari Lee Young Kook. Sementara itu, ‘Young Lady and Gentleman’ sendiri dijadwalkan akan tayang di KBS dan Viki mulai 25 September mendatang. [dwp/esd]


Apa Reaksi Anda?

Komentar