Iklan Banner Sukun
Ragam

Ji Chang Wook Memamerkan Dualimenya di Drama Baru “If You Wish Upon Me”

TV KBS 2 membagikan foto-foto Ji Cang Wook selama proses shooting drama 'If You Wish Upon Me' (sumber: Instagram @kbsdrama)

Surabaya (beritajatim.com) – Bintang drama korea, Ji Chang Wook akan berperan sebagai Yoon Gyeo Re di drama baru ‘If You Wish Upon Me’ pada 10 Agustus mendatang.

‘If You Wish Upon Me’ adalah drama baru yang terinspirasi dari sebuah organisasi nyata di Belanda yang memenuhi permintaan pasien kanker stadium akhir.

Ji Chang Wook akan berperan sebagai Yoon Gyeo Re, seorang pria yang memiliki kehidupan keras penuh perjuangan hingga titik batas kemampuannya. Namun kehidupannya mulai berubah ketika Yoon Gyeo Re menjadi sukarelawan di rumah sakit sambil membantu mewujudkan keinginan pasien. Dari sini kehidupannya berubah dengan cara yang tidak terduga


TV KBS 2 telah membagikan foto-foto sekilas Ji Chang Wook di balik layar pembuatan film. Ia memamerkan pesona kontrasnya ketika sedang fokus berdiskusi dan memantau penampilannya di layar. Serta memberikan energi positif di lokasi shooting dengan senyum cerianya.

Produser drama ‘If You Wish Upon Me’ memberikan komentarnya kepada wartawan Soompi, bahwa Ji Chang Wook memang aktor yang tak dapat tergantikan. Bahkan ia dinilai sebagai aktor yang mampu akting secara natural.

“Aktor Ji Chang Wook menunjukkan kemampuan akting yang sempurna. Dia sangat fokus di lokasi syuting dan mampu menggambarkan emosinya dengan detail. Hingga semangatnya ketika berakting dalam adegan aksi dan komedi secara natural. Karakter Yoon Gyeo Re hanya bisa diperankan oleh Ji Chang Wook. Kami berharap banyak orang akan bergabung dengan kami untuk menjadi bagian dalam kehidupan Yoon Gyeo Re, yang merupakan perjalanan roller coaster yang penuh dengan pasang surut.”

Drama berjudul ‘If You Wish Upon Me’ akan tayang perdana pada 10 Agustus pukul 9:50 malam waktu Korea Selatan. Sedangkan untuk penggemar internasional, drama ini tersedia dengan subtitle di aplikasi Viki dan Viu. (kai/ian)


Apa Reaksi Anda?

Komentar

beritajatim TV

Shin Tae Yong Puji Rumput Lapangan Thor Surabaya

Menjajal Mobil Listrik Wuling Air ev