Iklan Banner Sukun
Ragam

Jennie Blackpink Main di Sauna Bareng Lily-Rose Depp di Serial The Idol

Salah-satu gambar cuplikan Jennie Blackpink di treser serial The Idol. (instagram/harpersbazaarhk)

Surabaya (beritajatim.com) – HBO, stasiun TV milik Amerika Serikat merilis teaser serial terbarunya ‘The Idol’ yang diperankan oleh Jennie Blackpink. Serial ini adalah debut pertama Jennie di dunia akting. Dalam cuplikan teaser yang berdurasi 1.30 menit itu, tampak Jennie Black Pink tengah berada di sauna bersama Lily-Rose Depp.

Dalam adegan, Jennie Blackpink tampak duduk mengenakan handuk bersama dengan Lily-Rose Depp yang memakai bikini berwarna hitam. Lily-Rose, lalu bertanya, “Apa nama klub itu?” kemudian mereka bergegas pergi ke klub dan berpesta semalaman. Di teaser juga digambarkan, keduanya menikmati suasana berkendara di atas mobil tanpa atap.

Di serial The Idol ini, Lily-Rose berperan sebagai Jocelyn, pemeran utama. Sementara, HBO belum merilis apa peran yang dimainkan oleh Jennie Blackpink di The Idol. Namun, berbagai media mengatakan Jennie akan muncul sebagai cameo atau pemeran pendukung. Ia dikabarkan akan berperan sebagai teman Jocelyn.

Terlepas dari peran yang akan di mainkan oleh Jennie Blackpink. Ini adalah kabar menggembirakan bagi penggemar grup vokal wanita asal Korsel itu. Pasalnya, Jennie menjadi Idol asal Korea pertama yang membintangi serial di HBO. Dalam serial ini, Jennie Blackpink diperkenalkan sebagai Jennie Ruby Jane.

The Idol sendiri bercerita tentang seorang penyanyi pop yang diperankan oleh Lily-Rose. Ia menjalin asmara dengan seorang pemimpin sekte yang diperankan oleh The Weeknd. Belum ada jadwal pasti penayangan, namun The Idol akan tayang pada tahun 2022 dan proses syuting pun telah selesai. The Idol sendiri merupakan serial garapan sutradara Sam Levinson, Abel Tesfaye dan Reza Fahim.

Tidak hanya sukses melakukan debut di dunia akting, dengan menjadi idol K-pop pertama yang bermain di HBO. Jennie Blacpink juga tengah berada pada puncak karir bersama grup vokal wanita nya, Blackpink. Hal itu terbukti dengan lagu serta vidio klip Pink Venom yang mereka rilis pada Jumat (19/8) menempati urutan tertinggi sebagai vidio klip paling banyak ditonton di youtube pada tahun 2022 selama 24 jam.

Dari data yang ada, Pink Venom telah ditonton sebanyak 86.2 juta dalam kurun waktu 24 jam. Sementara, saat ini pada Selasa (23/8), jumlah penonton Pink Venom telah bertambah, yakni 158.297 juta kali. (Jhn/ian)


Apa Reaksi Anda?

Komentar

beritajatim TV

Shin Tae Yong Puji Rumput Lapangan Thor Surabaya

Menjajal Mobil Listrik Wuling Air ev