Iklan Banner Sukun
Ragam

Jennie Blackpink Gunakan Busana Korset Mutiara Buatan Desainer Surabaya dalam Vidio Musik ‘Shut Down’

Surabaya (beritajatim.com) – Siapa yang tidak mengenal grup vokal wanita papan atas asal Korea Selatan, Blackpink. Tidak hanya tenar di negaranya, Blackpink memiliki jutaan penggemar di berbagai negara.

Baru-baru ini, mereka merilis vidio lagu terbarunya berjudul ‘Shut Down’. Dalam waktu 6 jam saja, vidio tersebut telah diputar sebanyak 20 juta kali dan menjadi peringkat pertama trending youtube untuk katagori musik.

Selain musik mereka yang selalu menyita perhatian, gaya busana para personel Blackpink juga tidak luput dari sorotan. Mereka menjadi trendsetter bagi banyak orang. Tahukah kamu, salah-satu busana yang dipakai Jennie Blackpink dalam vidio musik ‘Shut Down’ ternyata dirancang oleh desainer Surabaya?

Iya, dalam vidio musik Shut Down tampak di salah-satu adegan Jennie Blackpink mengenakan busana korset mutiara yang membuatnya tampil anggun dan energik. Ternyata, busana tersebut didesain oleh Diana Muljono Putri. Seorang desainer Surabaya.

Tidak hanya Jennie Blackpink, personil lain juga menggunakan desain rancangan Diana saat pemotretan untuk vidio musik ‘Shut Down’. Lisa, memakai rok pendek tweed peplum yang berhias perhiasan tear drop membalut bagian atas kaki jenjangnya.

Sementara member lain, Rose memakai celana pendek berhias swarovski. Lalu Jisoo menggunakan celana pendek berhiaskan kristal yang membuat tampil mewah dalam pemotretan vidio musik ‘Shut Down’.

Diana mengaku mendapat pesanan busana untuk member Blackpink tersebut langsung dari Stylist mereka yang menghubungi Diana. Tidak hanya Blackpink, Diana juga sudah pernah mendesain artis papan atas lainnya, seperti: Ariana Grande, Janet Jackson, Carmen Electra, Carrie Underwood dan Nicki Minaj.

Perlu diketahui rancangan desainernya ini dibuat oleh Diana di Surabaya. Karyanya mulai dilirik oleh selebritis dunia sejak ia memenangkan penghargaan Global Fashion Award untuk katagori desainer terbaik dalam ajang Couture New York Fashion Week 2015.

Diana merupakan desainer Asia pertama yang mendapatkan penghargaan tersebut. Karyanya semakin dikenal luas, setelah ia diwawancarai Fashion TV New York selama 45 menit. (Jhn/nap)


Apa Reaksi Anda?

Komentar

beritajatim TV

Shin Tae Yong Puji Rumput Lapangan Thor Surabaya

Menjajal Mobil Listrik Wuling Air ev