Iklan Banner Sukun
Ragam

Jangan Anggap Remeh, Berikut 6 Ciri Cowok yang Serius Mencintaimu

Ilustrasi pria yang tulus mencinta (Foto: vjapratama, Pexels)

Surabaya (beritajatim.com) – Ada banyak alasan yang mendasari seorang anita ragu terhadap pasangannya. Mulai dari sifat hingga mungkin sikapnya yang mulai berbeda atau mencurigakan.

Padahal semua itu tak melulu menjadi dasar seorang pria selingkuh atau tak tulus dalam mencinta. Bisa jadi ada faktor lain yang membuatnya menjadi demikian.

Namun, terlepas dari hal tersebut. Sebenarnya para wanita tidak perlu merasa ragu tentang ketulusan pria, terlebih jika pasangan mempunyai tanda-tanda berikut ini;

Memiliki visi

Seorang pria yang benar tulus mencintaimu tentu tak hanya ingin sekadar bersenang-senang. Jika pun demikian tentu ia berharap dan mengupayakan kebahagian tersebut bisa dicapai bersama. Karena pada dasarnya ada tujuan atau misi yang jelas saat ia memilihmu menjadi pasangan.

Emosi terkontrol

Disaat pria menemukan wanita yang tepat, ia cenderung berubah menjadi lebih baik. Salah satu perubahan tersebut yakni emosinya yang semakin terkontrol. Menjadi lebih sabar hingga menurunkan nada bicara.

Bukannya tidak bisa marah, hanya saja pria tersebut bisa mengendalikan dan mengalihkan pada sesuatu yang lebih tepat. Ia juga tahu bahwa pasangannya bukan tempat pelampiasan emosi.

Perhatian yang ideal

Pria yang tulus juga cenderung tahu, mana waktunya bersikap dingin dan mana waktunya memberikan perhatian pada pasangan. Itu pun bukan sesuatu yang berlebihan atau terkesan posesif. Seperti idealnya perhatian yakni tetap memberikan kepercayaan, namun juga memberikan penjagaan agar tidak ada perusak dalam hubungannya.

Komunikasi

Terlepas pria menjadi pemimpin, mereka akan tetap mengutamakan komunikasi dan berdiskusi sebelum memutuskan sesuatu. Terlebih jika menyangkut hubungan kalian berdua. Hal ini karena ia sadar dan faham, bahwa hubungan yang sehat itu tak berjalan sesuai keinginan satu pihak.

Mendampingi

Perasaan ingin selalu mendampingi tentu akan dirasakan oleh pasangan. Para laki-laki pun akan senantiasa mengupayakan agar ia bisa selalu ada di setiap saat wanita yang dicintainya membutuhkan.

Meski mungkin tak bisa secara langsung hadir di setiap waktu, namun ia akan hadir mendengarkan keluh kesahmu melalui media apapun.

Paham kewajiban

Pria yang paham kewajiban dan tak melepaskan tanggungjawab merupakan tanda sosok yang tulus. Ia tahu betul bahwa wanita yang dicintainya harus ia jaga sebaik mungkin. Setidaknya dengan berbekal ilmu dan pemahaman yang dijadikannya landasan. (fyi/ian)


Apa Reaksi Anda?

Komentar