Iklan Banner Sukun
Ragam

Jadwal Tayang Film She Hulk di Bioskop, Hulk Versi Perempuan

Salah satu adegan dalam film She Hulk.

Surabaya (beritajatim.com) – Salah satu superhero dengan ciri yang cukup khas berbadan besar berwarna hijau. Kita tentu saja bisa menebaknya dengan mudah. Iya,jawabannya adalah Hulk. Kini, Hulk dikabarkan hadir dengan versi perempuan.

Pemerannya adalah Tatiana Maslany sebagai Jennifer Walters atau She – Hulk. Profesinya adalah pengacara yang memiliki spesialis kasus berkaitan manusia super. Maka dari itu, dia bisa menjadi versi She Hulk. Sama halnya dengan sepupunya, Bruce Banner. Perubahan ini terjadi setelah dia menerima transfusi darah dari sepupunya.

Dalam She Hulk kita kembali akan bertemu dengan Mark Ruffalo atau Bruce Banner. Profesinya sebagai Ilmuwan jenius. Akibat paparan radiasi gamma buatannya, dia berubah menjadi Hulk.

Setelah itu, dia menggabungkan kecerdasan manusia dengan kekuatan dan penampilan Hulk dari radiasi gamma. Selain itu, ada Tim Roth sebagai Emil Blonsky yang merupakan seorang perwira kelahiran Rusia di Komando Marinir Kerajaan Inggris.

Dia menyatukan versi modifikasi serum tentara super dan radiasi sehingga mengubahnya menjadi monster humanoid yang hampir sama dengan Hulk melalui perawatan eksperimental.

Film ini mulai shooting pada 10 April 2021 di Los Angeles dan 12 April 2021 di Atlanta, Georgia bersama sutradara Coiro dan Valia serta Florian Ballhaus sebagai sinematografer.

Sebenarnya, She Hulk direncanakan syuting pada 6 Juli 2020, namun karena pandemi terpaksa diundur. Awal pembuatan, Roth merasa kebingungan mencari karakter yang cocok sehingga akhirnya mereka berhasil memilih perannya.

Kita dapat melihat cuplikan pertama di Disney+Day sejak 12 November 2021. Dalam teaser berakhir dengan Walters bersama Ruffalo mengatakan pada penonton bahwa “ jangan membuatku marah, kamu tidak akan menyukaiku ketika aku marah”.

Hal ini dilakukan sebagai bentuk penghormatan pada episode serial televisi live action pada 1970 berjudul The Incredible Hulk. Pendapat dari Zachariah Kelly dari Gizmodo Australia mengatakan bahwa tidak merasa kecewa apalagi pada adegan She Hulk membuai kencan tindernya, baginya itu benar-benar lucu. Semoga penonton bisa menikmati setiap cerita dalam film ini! (PRD/ian)


Apa Reaksi Anda?

Komentar