Iklan Banner Sukun
Ragam

Jadi Penyihir Cantik, Debut Akting Pertama Yerin Eks GFriend

Yerin (foto : Instagram @every__nn)

Surabaya (beritajatim.com) – Setelah grup musik asal Korea, GFRIEND bubar, salah satu eks membernya, Yerin, memutuskan untuk angkat kaki dari dunia musik dengan mengundurkan diri dari agensi Source Music pada Mei lalu. Rupanya, wanita 25 tahun ini memutuskan untuk terjun di industri perfilman dan bergabung bersama agensi baru, yakni Sublime Artist Agency.

Karir di dunia akting kini dimulai dengan membintangi sebuah drama dengan judul sementara The Witch Shop : Reopen. Bahkan, walaupun ini merupakan debutnya, Yerin mendapatkan peran sebagai tokoh utama.

“Aku tak sabar menunjukkan sisi baruku sebagai seorang artis. Aku merasa begitu gugup untuk menyapa penggemar setelah sekian lama,” tutur perempuan bernama lengkap Jung Yerin.

Dilansir dari Allkpop pada Kamis (19/8), Ia pun mengaku telah bekerja keras agar memberikan yang terbaik dan tak ingin mengecewakan dalam debut pertamanya.

The Witch Shop : Reopen sendiri masuk dalam genre drama fantasi yang menceritakan kisah seorang penyihir kegelapan, Lee Hae Na.

Karakter yang diperankan oleh Yerin ini digambarkan sebagai penyihir yang sangat cantik, memikat manusia pun menjadi salah satu keahlian sihirnya. Tetapi, dibalik parasnya yang menawan, Lee Hae Na sering mengatakan perkataan kasar, bergosip pun menjadi kebiasaannya. Lebih parah lagi, selain memikat, ia juga memilik kekuatan untuk mengutuk manusia.

Karakter Lee Hae Na yang menyeramkan ini tentu berbanding terbalik dengan pembawaan Yerin yang periang.

Ia lalu berjumpa dengan Ji Ho, lawan main Yerin yakni Yonghee CIX. Berperan sebagai siswa SMA yang diceritakan tidak memiliki semangat hidup. Bersama dengan lelaki pemalu ini lah, sang penyihir berusaha untuk membangkitkan tokok sihir miliknya yang hampir gulung tikar, dan berusaha mewujudkan semua cita-cita yang selama ini ia pendam. Mengisahkan tentang cinta dan persahabatan, drama ini tampaknya akan menjadi serial yang manis untuk ditonton.

Drama yang kabarnya akan tayang Desember 2021 ini ternyata merupakan seri kedua dari drama Korea bertajuk Welcome, The Witch Shop yang tayang pada 2019 lalu. Seri pertamanya ini sukses besar dan sudah 10 juta kali ditonton secara daring.

Kira-kira seperti apa ya akting pertama Yerin? Mari kita tunggu bersama hingga bulan Desember mendatang. [mnd/bjo]


Apa Reaksi Anda?

Komentar