Iklan Banner Sukun
Ragam

Istri Menolak Ajakan Suami Untuk Berhubungan Seks Setiap Hari? Ini Yang Perlu Diketahui

Ilustrasi suami meminta berhubungan seks dengan istri setiap hari (Foto: cottonbro, Pexels)

Surabaya (beritajatim.com) – Pasangan suami istri (Pasutri) tak lepas dengan yang namanya hubungan seks. Hal ini tidak hanya untuk melahirkan sebuah keturunan melainkan juga dapat berguna bagi kesehatan. Bahkan, berhubungan intim antara suami dan istri dianggap sebagai sebuah ibadah.

Sebagian orang pun beranggapan bahwa perempuan yang tidak melayani suaminya akan mendapatkan dosa. Hal ini pun dimaknai secara luas. Terlepas dari apapun alasannya, entah karena lelah, bosan, sakit, tidak mood, atau hal lainnya.

Tentu melayani suami adalah sebuah kewajiban dari seorang istri, begitupun sebaliknya. Namun, banyak yang mempertanyakan perihal sang suami yang meminta berhubungan intim setiap hari dan si perempuan yang menolak?

Pada dasarnya berhubungan intim yang dilakukan pasutri merupakan sesuatu yang positif. Namun, aktivitas seksual yang halal ini bisa digambarkan sebagai sebuah sedekah antar suami dengan istri.

Terlepas dari hal itu, pernikahan tentu tidak melulu tentang seks atau menyalurkan syahwat. Melainkan bagaimana mereka bisa harmonis, saling memahami dan menerima segala kekurangan serta kelebihan satu sama lain.

Maka ada baiknya jika semua yang menyangkut rumah tangga dibicarakan bersama bagaimana baiknya. Termasuk juga perihal hubungan seks. Karena sesuatu yang dipaksakan juga tentu tidak akan bisa memberikan hasil yang memuaskan.

Istri yang baik tentu saja akan berusaha untuk menyenangkan suaminya, begitupun sebaliknya. Namun, bukan berarti suami dapat semena-mena dalam melakukan segala sesuatunya. Menyalurkan semua hasratnya di saat istri merasa belum siap atau bahkan berhalangan.

Adapun hal yang dilarang dalam sebuah agama, yakni berhubungan intim melalui jalan anus dan ketika wanita sedang haid. Hal ini bukan tanpa sebab, karena jika melakukannya dapat meningkatkan risiko timbulnya penyakit kelamin dan sejenisnya. (Fyi/ian)


Apa Reaksi Anda?

Komentar